Piatek Tak Gentar dengan Kutukan Nomor 9 di Milan

0
172
Piatek Kesulitan Dengan Taktik Marco Giampaolo

VivagoalSerie A – Krzysztof Piatek mengaku bahagia setelah dipercaya mengenakan nomor punggung 9 di Milan. Ia juga tak percaya dengan kutukan yang melekat pada angka tersebut.

Di awal kedatangannya di Milan pada Januari 2019 kemarin, Piatek memutuskan untuk mengenakan nomor punggung 19. Ia pun berhasil mengemas 11 gol dari 21 penampilannya di semua ajang.

Menyambut gelaran musim baru, Piatek kemudian melepas jersey nomor 19. Sebab ia dipercaya untuk memakai jersey nomor 9. Penyerang asal Polandia itu pun mengaku bahagia dengan hal tersebut.

Baca Juga: Mampukah Piatek Hentikan Kutukan Nomor 9?

“Nomor 9 adalah angka yang penting bagi seorang striker,” jelas Piatek kepada Gazzetta dello Sport.

“Setiap striker terbaik selalu memakainya. [Robert] Lewandowski, [Luis]Suarez, [Karim] Benzema, [Harry] Kane. Saya senang karena klub percaya dengan kualitas saya,”

“Mereka memberitahu bahwa saya akan menaklukkan jersey itu. Sementara saya berkata saya akan berjuang dengan segenap kekuatan saya untuk mendapatkannya dan saya telah melakukannya,” serunya.

Namun ada kutukan menakutkan dengan nomor satu ini. Tak semua pemain bisa tampil dengan meyakinkan saat mengenakannya.

Memang Filippo Inzaghi, George Weah dan Marco Van Basten menjadi ikon nomor tersebut.Namun lihat pemain-pemain sekelas Alexandre Pato, Alessandro Matri, Mattia Destro, Fernando Torres, Luiz Adriano, Andre Silva hingga Gonzalo Higuain meredup kala mengenakannya.

“Saya tidak percaya dengan takhayul atau kutukan seperti ini. Bagi saya, nomor 9 adalah nomor yang normal seperti yang lain,” tegasnya.

“Semuanya akan baik-baik saja seperti dengan No 19 saya dulu. Itu tidak akan membuat saya takut,” tegas Piatek.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here