Pilar Bayern Munchen Buka Peluang Merumput Bersama Raksasa Liga Inggris

0
68
Boateng
Sumber: Bayern Munchen

Vivagoal Liga InggrisMasa depan Jerome Boateng kembali kencang dispekulasikan setelah tak kunjung dapat tawaran perpanjangan kontrak dari  Bayern Munchen. Boateng dikabarkan tertarik menjajal ketatnya atmosfer Liga Inggris.

Berstatus sebagai pemain senior dengan 301 penampilan posisinya mulai terpinggirkan saat Hans Flick ambil kuasa. Sang pelatih lebih banyak mempercayakan Benjamin Pavard, Lucas Hernandez dan Niklas Sule ketimbang Boateng. 

Situasi makin pelik setelah kontrak Boateng yang bakal habis musim panas mendatang sejauh ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang manajemen Die Roten.

Alhasil, Boateng pun mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Juventus dan Manchester United. Sang pemain bahkan memberi kode dengan menyebut tertarik dengan ingin merumput di  Liga Primer Inggris.


Baca Juga: 


“Saya tidak akan bilang tidak. Saya suka menonton Premier League dan senang bermain disana. Hal itu sudah membantu saya untuk terus berlatih giat agar bisa menjadi pemain kelas dunia.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Anda tidak pernah tahu, tapi saya tidak akan menolak bermain di Inggris. Jelas, itu salah satu liga favorit saya,” ucap Boateng dilansir dari Daily Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here