Pochettino Pastikan Mbappe Takkan Pergi dari PSG Secara Gratis - Vivagoal.com
Terima Tawaran Kedua Dari Real Madrid, PSG Siap Lepas Mbappe?
Sumber: Goal Indonesia

Pochettino Pastikan Mbappe Takkan Pergi dari PSG Secara Gratis

A Hendra - July 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Kylian Mbappe sejauh ini masih enggan memperpanjang masa kerjanya di Paris Saint-Germain. Meski begitu, Mauricio Pochettino memastikan PSG tak akan membiarkan Mbappe pergi dengan status free transfer alias gratis.

Performa ciamik yang terus ditunjukkan Kylian Mbappe dalam beberapa musim terakhir membuatnya kencang dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, tak terkecuali Real Madrid. Meski demikian, dengan kondisi serba krisis seperti sekarang, Real Madrid diduga sulit mengajukan tawaran ‘wah’ kepada manajemen Les Parisiens.

Pasalnya, dalam situasi biasa, harga Mbappe sekarang ini masih ditaksir berada di angka 200 juta euro atau sekitar Rp 3,28 triliun. Banyak yang memprediksi transfer Mbappe ke Madrid baru akan terjadi setelah kontraknya habis musim panas 2022 mendatang. Artinya, pada bursa pemain musim panas ini, Madrid tidak akan berani melakukan transfer besar guna menjaga neraca keuangannya tetap seimbang.

Tapi realitas sekarang, Mbappe masih enggan memperpanjang kontraknya dan membuat PSG dalam situasi yang sulit. Sebab, jika situasinya tidak berubah, maka Mbappe akan meninggalkan Parc des Princes secara gratis pada Juni tahun depan.


Baca Juga:


Pochettino sendiri sadar akan kondisi yang mengancam timnya bursa transfer musim panas ini. Ia mengaku sudah berbicara dengan Mbappe dan mengisyaratkan eks bomber AS Monaco itu sulit pergi dari Les Parisiens dengan status free agent alias gratis.

“Apakah Mbappe mengatakan kepada saya kalau dia tidak akan memperpanjang kontraknya? Itu adalah obrolan pribadi,” lugas Pochettino seperti diwartakan oleh Mirror.

“Tapi Kylian sama sekali tidak mengatakan kepada saya tentang hal itu. Namun, bisakah kami membayangkan dia pergi secara cuma-cuma? Saya tidak menggunakan imajinasi.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com