Prediksi Nice vs PSG: Les Parisiens Masih Superior Atas Tim Tuan Rumah

0
211
Prediksi Nice vs PSG: Les Parisiens Masih Superior Atas Tim Tuan Rumah

Vivagoal Ligue 1Setelah jeda Internasional selama hampir dua minggu, kompetisi Ligue 1 Prancis 2019/2020 bakal kembali bergulir akhir pekan ini. Laga Olympique Gymnastie Club de Nice atau OGC Nice vs Paris Saint-Germain bakal jadi pembuka pekan ke-10 Ligue 1.

Bentrok kedua tim ini bakal dilangsungkan di Allianz Riviera, markas Nice, Sabtu (19/10/2019) dinihari WIB.

Melawan PSG jelas bukan laga yang mudah buat OGC Nice. Pasalnya, posisi mereka di klasemen Ligue 1 jauh dibawah PSG. Skuat asuhan Patrick Vieira ini berada di posisi ke-9 dengan 13 poin, sementara PSG jadi pemuncak klasemen dengan torehan 21 poin hasil dari 7 kemenangan dari 9 laga.

Baca Juga: Kata Zidane Soal Vinicius dan Rodrygo Goes

Selain itu, menatap laga ini, Nice punya modal yang kurang meyakinkan karena hanya bisa meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya, dimana tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Meski begitu, Nice tetap mengusung target kemenangan demi melapangkan jalan mereka ke papan atas klasemen.

Tapi Nice dipastikan harus bekerja keras jika ingin merealisasikan targetnya itu. Pasalnya, rekor tandang PSG musim ini cukup impresif dengan meraih 4 kemenangan dan hanya sekali kalah. Selain itu, skuad besutan Thomas Tuchel juga tidak pernah kebobolan alias clean sheet di 4 laga tandang terakhirnya.

Berdasarkan catatan head to head kedua tim, Nice juga hanya bisa sekali meraih kemenangan atas Les Parisiens. Rinciannya, tiga kali kalah, sekali imbang dan sekali menang.

Secara keseluruhan PSG sudah pasti lebih difavoritkan menang di pertandingan ini, terlebih Patrick Vieira belum pernah bisa mengalahkan Tuchel dalam empat pertemuan terakhir kedua tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here