Liga 1 Kembali Bergulir, Presiden Persiraja Sampaikan Terima Kasihnya - Vivagoal.com
Presiden Persiraja Berterima Kasih Kepada Penyelenggara Liga 1
Nazarudin Dek Gam – Indosport

Liga 1 Kembali Bergulir, Presiden Persiraja Sampaikan Terima Kasihnya

Rachmat Ramadhan - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

 Vivagoal – Liga Indonesia –  Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam berterimakasih kepada PSSI dan PT LIB yang sudah mengupayakan Liga 1 kembali berjalan. Gairah tim akhirnya kembali dirasakan oleh peserta Liga 1 2021-2022 dari wilayah paling barat Indonesia tersebut.

Nazaruddin Dek Gam mengatakan bahwa tim akan kembali melaksanakan kegiatan klub akan kembali dilaksanakan pekan ini. Latihan kembali akan dilakukan pada Jumat (6/8) esok hari.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kepolisian, Satgas COVID-19, PSSI dan PT LIB yang sudah berusaha untuk segera menggulirkan Liga 1 ini. Persiraja Banda Aceh sudah siap dan Insyaallah kami akan mulai latihan Jumat,” ungkap Nazaruddin.

Ia juga meyakini komitmen PSSI dalam menentukan dimulainya Liga 1. Segala pertaimbangan sudah dilakukan demi kompetisi berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Ia menggambarkan kondisi klub yang saat ini klub sudah memanggil seluruh pemain untuk kembali berkumpul. Seperti diketahui pemain Persiraja kembali ke kampung halamannya masing-masing setelah libur cukup panjang.


Baca Juga:


“Semua pemain dan pelatih Persiraja Banda Aceh yang saat ini berada di luar Aceh, sudah panggil kembali ke Banda Aceh,” tambahnya,.

Latihan pertama akan digelar di Aceh. Nazarudin berharap mereka sempat melakukan satu kali uji coba lagi sebelum Liga 1 kembali dimulai.

“Kami akan latihan di sini. Jelang pertandingan perdana nanti, kami ke Jakarta dan mungkin uji coba di sana sebelum laga resmi,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com