PSG Gagal ke Final, Verratti Salahkan Angel Di Maria - Vivagoal.com
PSG Gagal ke Final, Verratti Salahkan Kartu Merah Di Maria
Machester City vs PSG. Sumber: GETTY.

PSG Gagal ke Final, Verratti Salahkan Angel Di Maria

Arie Lihardo - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti mengatakan kartu merah Angel Di Maria menjadi faktor utama tersingkirnya PSG di markas Manchester City di semifinal Liga Champions 2020-2021. Kartu merah yang didapat Di Maria mempersulit langkah PSG ke final.

Diketahui Di Maria mendapat kartu merah setelah berselisih dengan gelandang Man City, Fernandinho di menit 69 dalam laga yang tersaji di Etihad Stadium, Inggris, Rabu (5/5) dini hari WIB. Sejak saat itu, Les Parisiens kesulitan membongkar pertahanan Man City.

“Kami masih memiliki harapan untuk membalikkan keadaan hingga Angel Di Maria mendapatkan kartu merah,” ucap Verratti seperti dikutip situs resmi UEFA.


Baca Juga:


Verratti juga mengatakan bahwa PSG sebenarnya menunjukkan penampilan yang baik. Akan tetapi, gelandang asal Italia itu kesal sebab Man City hanya butuh satu peluang untuk mencetak gol pembuka.

“Kami menciptakan cukup banyak peluang dan bermain jauh lebih bagus ketimbang Manchester City. Tapi mereka berhasil mencetak gol melalui peluang pertamanya,” lanjut Verratti.

“Ketika menghadapi tim besar tak mungkin kami bisa menyerang selama 90 menit dan tidak menderita di lini belakang. Di sini kami menunjukkan kepribadian yang luar biasa.”

Kegagalan di pentas Eropa membuat anak asuh Mauricio Pochettino dipastikan bakal tampil habis-habisan di kompetisi domestik. PSG masih memiliki peluang untuk pertahankan gelar Ligue 1 meski saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com