PSM Makassar Minta PSSI Beri Kejelasan Batas Waktu Liga Dihentikan

0
416
Munafri Arifuddin Minta PSSI Beri Kejelasan Batas Waktu Liga dihentikan

Berita BolaLiga Indonesia – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengaku menghormati keputusan PSSI yang memberhentikan sementara Liga 1. Namun, Munafri berharap PSSI mau memberi kejelasan waktu kapan kompetisi akan kembali digelar.

Munafri sendiri menyatakan bahwa PSM sudah menerima surat pemberitahuan secara resmi soal pemberhentian sementara Gojek Liga 1 2018 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“PSM ini adalah klub profesional. Dan kami ini bekerja sesuai dengan program dan rencana-rencana. Maka dari itu, kami berharap PSSI memberi kepastian, sampai kapan kompetisi ini mau diberhentikan,” ujar Appi, sapaan akrab Munafri.

Lebih lanjut, Appi mengatakan PSSI seharusnya memikirkan juga dampak dari diberhentikannya liga terhadap klub. Karena, jika tidak ada ketegasan waktu, klub-klub yang ada sekarang akan banyak mengalami kerugian dari berbagai aspek.

Untuk diketahui, PSM sejatinya sedang bersiap-siap berangkat ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar di lanjutan pekan ke-24 Liga 1. Namun karena PSSI memberhentikan liga, maka rencana itu pun dibatalkan.

“Seperti yang saat ini PSM alami. Kami batal berangkat ke Tenggarong. Siapa yang mau bertanggung jawab dengan biaya tiket pesawat dan hotel tim” kesal Appi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here