Raiola Tak Terima Disebut Sumber Masalah Pogba di Man United - Vivagoal.com
Mino Raiola Berusaha Keras Keluarkan Pogba dari Manchester United
Paul Pogba (kanan) dan Mino Raiola (kiri)

Raiola Tak Terima Disebut Sumber Masalah Pogba di Man United

Irman Maulana - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Agen pemain, Mino Raiola mengatakan bahwa dia hanya mengungkapkan pendapatnya ketika menyebut waktu Paul Pogba di Manchester United segera berakhir pada Bulan Desember tahun lalu.

Mino Raiola mengatakan dirinya tak ingin menimbulkan masalah bagi Paul Pogba saat menyatakan pendapatnya soal situasi dari sang pemain di Manchester United saat ini. Ketika itu, Raiola berkata bahwa waktu Pogba di Old Trafford sudah selesai.

Raiola membuat kehebohan di Bulan Desember itu dengan menyarankan Pogba untuk segera meninggalkan United. Pernyataan dari Raiola tersebut langsung membuat banyak pihak naik pitam, khususnya pada pecinta Man United.

Tetapi, Raiola membantah bahwa komentarnya memberikan dampak pada Paul Pogba dan tim United secara keseluruhan. Menurutnya Ia hanya mengutarakan pendapat pribadi dan publik Inggris selalu memberikan reaksi yang tidak baik padanya.

“Saya hanya mengutarakan pendapat, saya tidak ingin menimbulkan masalah. Saya tidak berpikir bahwa itu membuat tidak stabil siapa pun, karena mereka memiliki performa yang fantastis dan mereka bahkan yang pertama, untuk suatu waktu di Liga Inggris,”ujar Raiola dilansir Goal.

“Kamu pikir pemain besar seperti Paul Pogba atau Solskjaer, yang memenangkan segalanya dalam hidupnya, menjadi tidak stabil oleh apa yang dikatakan Mino Raiola? Ayolah. Saya tidak membicarakannya lagi. Itu membuat hidup sedikit membosankan, tapi begitulah adanya.”



Baca Juga:


Dia menambahkan: “Setiap kali mengatakan pendapatku, semua orang di Inggris mengamuk, dan (katakan) saya adalah agen terburuk atau agen terbaik. Klub menjadi begitu stres karena publik dan jurnalis, yang telah saya pelajari untuk tidak berbicara banyak tentang hal itu.”

Masa depan Pogba telah menjadi subjek spekulasi media untuk sebagian besar waktunya di Inggris, dengan dikaitkannya Ia dengan Juventus atau Real Madrid. Raiola bahkan mengatakan pada bulan Desember bahwa gelandang tersebut dapat kembali ke Turin.

Pemain berusia 27 tahun itu kontraknya di United berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang. Tahun lalu, Ia mengatakan sedang melalui masa tersulit dalam karirnya, namun kemudian menyebut tengah menikmati waktunya di United beberapa waktu lalu.

Meski penampilannya naik turun, Pogba tetap jadi salah satu pilar penting United di musim ini. Ia telah bermain di 28 laga dengan sumbangan empat gol serta tiga assists di semua ajang bersama United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com