Rashford dan Martial Tak Belajar Apa-apa Dari Ibrahimovic

0
646
Rashford Martial Ibra
(Photo: John Peters | Credit: Manchester United via Getty Images)

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes menilai jika dua penyerang United saat ini, yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial belum menunjukan kualitas dan pantas mengisi peran dalam jangka panjang.

Paul Scholes mengatakan jika Marcus Rashford dan Anthony Martial tak belajar apa-apa ketika mereka masih diperkuat oleh seorang Zlatan Ibrahimovic. Sehingga Ia berharap, kehadiran Edinson Cavani bisa membantu perkembangan karir dari pemain muda mereka, Mason Greenwood sebagai sosok No.9 di Setan Merah.

Sejak berpisah dengan Romelu Lukaku pada musim panas 2019, mereka yang berada di Old Trafford kerap melakukan berbagai eksperimen di lini serang. Baik Rashford dan Martial kerap diklaim sebagai pemain yang pantas untuk mengisi sisi penyerangan United di masa depan.

Di musim lalu, Martial memang berhasil membuktikan ketajaman yang Ia miliki dengan total mencetak 23 gol untuk United. Sementara Rashford kini justru dinilai lebih cocok bermain melebar dengan kecepatan dan kreativitas yang Ia miliki.

Ole Gunnar Solskjaer berusaha meningkatkan penyelesaian akhir mereka dengan mendatangkan Cavani. Lambat laun, pemain Uruguay itu berhasil membuktikan Ia belum kehilangan ketajamannya meski telah berusia 33 tahun.

“Kami berbicara berkali-kali tentang United yang tidak memiliki No. 9 yang tepat,”ujar Scholes dilansir Goal.

“Dia (Cavani) adalah pemain No. 9 yang tepat tapi mungkin hanya untuk satu atau dua tahun. Kami memiliki hal yang sama dengan Zlatan beberapa tahun lalu. Apakah kita masih jauh berada dibelakang?”


Baca Juga:


Scholes berharap pemain Amerika Selatan itu dapat menanamkan kebijaksanaan pada para pemain muda di Manchester, yang tidak dapat diberikan Ibrahimovic kepada Martial dan Rashford sebelumnya.

“Maksud saya, adalah tentang Zlatan bersama Marcus dan Martial. Apakah mereka telah berkembang menjadi penyerang tengah, No. 9?,”ungkapnya.

“Saya pikir mereka berdua suka berpikir dirinya sebagai nomor 9. Tapi bagiku, mereka berdua pemain sayap yang sangat berbahaya. Apakah mereka mengambil sesuatu dari Zlatan? Saya tidak yakin mereka melakukannya.

“Sekarang kami berharap Mason benar-benar mengambil sesuatu dari Cavani. Dari ketiganya, dia (Mason) finisher terbaik. Dia memiliki lebih banyak kesempatan daripada dua lainnya untuk benar-benar berkembang menjadi No. 9 yang tepat.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here