Resmi: PSG Perpanjang Kontrak Thomas Tuchel

0
152
Tuchel

Vivagoal Ligue 1  –  Teka-teki masa depan pelatih Paris Saint Germain akhirnya berakhir. PSG secara resmi memperpanjang pelatih mereka, Thomas Tuchel.

Tuchel baru saja memperpanjang kontraknya bersama PSG hingga 2021 mendatang. Berkat perpanjangan ini, Tuchel bertahan setahun lebih lama di Paris, dimana kontrak lamanya hanya berdurasi hingga 2021 nanti.

“Saya sangat senang dan bangga bisa memperpanjang komitmen saya bersama PSG,” jelas Tuchel.

Sang pelatih pun mengucap terima kasih pada presiden klub yang terus mempercayainya menukangi klub kebanggan warga Paris itu. Tak hanya itu ia pun berterima kasih pada seluruh staff dan mengajak mereka untuk terus berambisi menjadi yang terbaik.

“Termi kasih untuk presiden klub dan seluruh klub. Khususnya  atas rasa percaya yang telah diberikan kepada saya dan staff.  Kini saya berharap bisa membawa PSG mempertahankan prestasi  dan lebih hebat lagi,” tambah Tuchel.

Lebih lanjut, Tuchel mengaku terharu dengan dukungan para fans PSG. Menurutnya kesuksesannya selama ini tak akan berhasil tanpa dukungan dari para fans.

“Saya sangat tersentuh dengan dukungan para fans  selama ini. Saya yakin yang terbaik akan datang untuk PSG,” tutup Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here