Resmi Rilis Jersey Home Terbaru, Begini Komentar dari Man United

0
85
Jersey anyar Man United
Manchester United merilis jersey kandang baru untuk musim 2020/2021. (Foto: Twitter @manutd)

Vivagoal Liga Inggris – Adidas telah resmi merilis jersey kandang Manchester United untuk musim mendatang pada Selasa (4/8). Saat ini, Jersey Setan Merah sedang diproduksi oleh perusahaan asal Jerman.

Dilansir dari akun resmi sosial media Manchester United bahwa seragam home itu mempunyai beberapa perubahan daripada musim lalu. Man United masih mengandalkan warna merah untuk mendominasi Jersey tersebut.

Untuk logo klub Manchester United akhirnya kembali seperti semula. Perlu diketahui, Manchester United menggunakan logo anniversary treble winners-nya.

Sedangkan, untuk saat ini desain yang terpampang memiliki motif garis kuning dan hitam horizontal di sepanjang seragam tersebut.


Baca Juga:


Tidak hanya itu, ciri khas aparel Adidas adalah strip tiga dengan menggunakan warna putih masih menghiasi di bagian pundak pemain. Adapun sponsor seperti Chevrolet dan Kohler masih menemani Manchester United di jersey tersebut.

“Pada musim 2020/21 ini, kami telah melakukan beberapa riset mengenai nilai-nilai dan ikon yang menggambarkan dan bisa dihubungkan dengan para atlet dan juga suporter,” kata pihak Manchester United.

“Kami juga telah berhasil menggabungkan inovasi dan juga modernitas untuk mendapatkan sesuatu yang bisa dihubungkan satu sama lain. Itu juga bisa menjadi simbol persatuan,” jelas pihak Man United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here