Ronaldo Diledek Habis-Habisan Usai Cetak Gol, Kok Bisa?

0
3184
Ronaldo Diledek Habis-Habisan Usai Cetak Gol, Kok Bisa?
Sumber: Daily Mail

Vivagoal Liga Champions – Cristiano Ronaldo diledek habis-habisan gara-gara gol ke gawang Dynamo Kiev. Menurut para netizen yang maha benar, Ronaldo sudah mencuri gol kepunyaan Alvaro Morata.

Olok-olok untuk Cristiano Ronaldo bermula ketika ia mengunggah status di akun Twitter pribadinya terkait keberhasilannya mencetak gol yang ke-750 sepanjang karir sepakbolanya saat Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Dynamo Kiev, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB.

“Terima kasih kepada untuk lawan setia saya yang membuat saya terus bekerja lebih keras dan lebih keras lagi setiap hari.” tulis pemain asal Portugal di akun twitter pribadinya yang bercentang biru.

Unggahannya tersebut diyakini berkaitan erat dengan persaingannya bersama Lionel Messi. Ya, mempertimbangkan Messi yang baru bisa mengemas 712 gol sepanjang karier sepakbolanya, Ronaldo disebut-sebut seakan menyindir kapten Barcelona.


Baca Juga:ย 


Alhasil, mantan bintang Real Madrid itu pun kemudian diolok-olok gara-gara statusnya itu. Penyerang timnas Portugal tersebut jadi sasaran empuk para pendukung Messi yang menilai, gol tersebut adalah gol Alvaro Morata.

“Ronaldo mencuri gol dari Morata untuk ada di level ini.” tulis salah satu netizens.

“Apakah Ronaldo baru saja mencuri gol Morata?” timpal netizen yang lain.

“Gol lainnya untuk Ronaldo hari ini, tinggal menunggu gol lain akan dikonfirmasi oleh panel klaim.” sahut netizen lainnya yang disertai emoticon menjulurkan lidah.

Sebagai informasi, proses terciptanya gol ketiga Juventus yang dibuat eks winger Manchester United di laga melawan Dynamo memang sedikit unik. Pasalnya, Morata yang terjatuh usai menyontek bola sodoran Federico Chiesa sebenarnya membuat bola tetap bergulir ke pojok gawang Kiev. Tapi Ronaldo tiba-tiba datang ke mulut gawang dan menendang bola. Alhasil, nama CR7 pun yang kemudian tercatat di papan skor.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here