Ronaldo Siap Bantu Portugal Lawan Corona

0
54
Ronaldo Siap Bantu Portugal Lawan Corona

Vivagoal Berita Bola – Cristiano Ronaldo dikabarkan akan mengikuti langkah agennya, Jorge Mendes guna mengatasi penyebaran Corona. Ia disebut akan membeli peralatan medis yang dibutuhkan rumah sakit Sao Joao di Porto dalam waktu dekat.

Mendes selaku salah satu super-agen pemain sepak bola baru saja membeli sekitar 200.000 jubah Alat Pelindung Diri (APD) dan tiga ventilator. Tidak hanya itu, Mendes pun akan mendatangkan 50.000 masker dalam beberapa hari ke depan.

Langkah Mendes tak berhenti dalam bentuk barang. Ia disebut juga akan menyalurkan bantuan berupa uang untuk membantu rumah sakit yang ada di sana.

Dilansir dari AS, inisiatif Mendes tersebut menggugah beberapa kliennya termasuk Cristiano Ronaldo. Pemain 35 tahun dipercaya akan memberikan bantuan lebih besar dari yang diberikan oleh Mendes. Hal ini tidak lepas dari kekuatan finansial yang dimilikinya.

Ronaldo sendiri saat ini tengah berada di Madeira, Portugal, bersama keluarganya. Pemain berjuluk CR7 tersebut memutuskan untuk meninggalkan Turin setelah mendapat izin dari Juventus untuk menemani sang ibu yang baru-baru ini menderita serangan stroke.


Baca Juga:



Sebelumnya Ronaldo disebut siap merubah salah satu hotelnya menjadi rumah sakit khusus Corona. Namun kabar tersebut dibantah oleh staf hotel.

Dunia sepak bola terus bergerak mengatasi serangan virus satu ini. Beberapa klub menyumbang dana untuk membantu tim medis di setiap negara mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here