Saingi Trio EPL, Juventus Kembali Dekati Pemain Muda MLS - Vivagoal.com
Jahkeele Marshall-Rutty Toronto FC
(Photo: Official Website of Toronto FC/torontofc.ca)

Saingi Trio EPL, Juventus Kembali Dekati Pemain Muda MLS

Irman Maulana - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus dikabarkan kembali tertarik untuk mendatangkan pemain muda potensial asal Major League Soccer (MLS), yakni Jahkeele Marshall-Rutty dari Toronto FC. Namun Juve harus hadapi tantangan berat dari trio Premier League.

Media Goal dan Tuttosport melaporkan jika Juventus memiliki ketertarikan untuk memboyong sayap kanan Toronto FC Jahkeele Marshall-Rutty. Pemain berusia 16 tahun itu telah menjalani debut di MLS pada Oktober 2020 lalu melawan Philadelphia.

Tetapi usaha Juve mendatangkan pemain asal Kanada ini sepertinya tidak akan mudah. Tuttosport mengklaim bahwa beberapa klub besar Eropa lain menaruh minat pada Marshall-Rutty.

Duo Manchester, City dan United, Bayern Munich, serta Chelsea pun kabarnya telah memulai kontak untuk mendatangkan Marshall-Rutty musim depan. Tetapi belum ada tawaran resmi yang diajukan padanya sejauh ini.


Baca Juga:


Bianconeri tentu masih memiliki peluang besar untuk dapatkan pemain kelahiran tahun 2004 itu. Marshall-Rutty sepertinya diproyeksikan untuk bermain di Juventus U-23, yang berada di Serie C.

Di musim ini Juventus sendiri cukup banyak mengorbitkan beberapa pemain asli didikan akademi mereka seperti, Nicolo Faglioli dan Radu Dragusin. Keduanya terlebih dulu bermain di tim junior Juventus sebelum melakukan debut bersama tim utama Juve.

Selain itu Juventus kini diperkuat oleh Weston McKennie yang notabene merupakan lulusan dari MLS. Sebelumnya, Juventus pun sempat dikabarkan ingin merekrut pemain asal MLS lain, Bryan Reynolds namun Ia lebih memilih gabung ke AS Roma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com