Secara Tak Sadar, Barca Ajari MU Cara Main Sepakbola

0
4031
Secara Tak Sadar, Barca Ajari MU Cara Main Sepakbola

Vivagoal Liga Champion – Eks pemain Manchester United Dion Dublin kecewa dengan kekalahan yang dialami The Red Devils saat berhadapan dengan Barcelona. Dublin menilai Barcelona sudah mengajari United cara bermain sepak bola.

Manchester United tak berkutik ketika menjamu Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions. Bermain di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, MU kalah 0-1 dari tim tamu.

Gol bunuh diri dari Luke Shaw memastikan Lionel Messi dan teman-temannya mencuri kemenangan di markas Manchester United. Hasil ini membuat Barcelona memiliki modal berharga jelang leg kedua.

The Red Devils punya tugas yang berat untuk membalikkan keadaan di Camp Nou. Mereka harus bisa menang dengan margin dua gol atau lebih agar lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga :  Atletico Kehilangan Jose Gimenez Jelang Derby Madrid

Dublin tak sungkan untuk memuji permainan Barcelona yang sudah tampil hebat di kandang United. Menurutnya, tim Catalan sudah memberikan sedikit pelajaran bermain sepakbola kepada pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

“Mengecewakan, akan tetapi Barcelona sudah mengajari Manchester United cara memainkan sepak bola, bersabar dan bergerak. Itu adalah kerja sama tim yang solid dan bagus dari mereka,” kata Dublin kepada BBC.

Manchester United sedianya bisa beberapa kali menekan ke pertahanan Barcelona. Akan tetapi, hal itu belum cukup untuk meraih kemenangan.

“Mereka memasuki permainan setelah 25 menit, namun itu tidak cukup. Mereka harus berbuat lebih banyak pada malam besar seperti ini,” imbuhnya.

“Dengan Barcelona, ketika mereka menguasai bola, mereka punya tiga atau empat pilihan, Manchester United harus melihat tiga atau empat kali sebelum mereka bisa mengoper,” tambahnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here