Sergio Ramos ke PSG? Ini Kata Mauricio Pochettino - Vivagoal.com
Sergio Ramos Siap Mentas di Semifinal Liga Champions?
Sergio Ramos, Marca

Sergio Ramos ke PSG? Ini Kata Mauricio Pochettino

Aditya Bayu - May 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino memberikan tanggapan terkait rumor yang menyebut kapten Real Madrid, Sergio Ramos dengan tim asuhannya di musim depan. Hingga kini kontrak Ramos belum juga diperpanjang oleh Madrid.

Nama Sergio Ramos menjadi salah satu aset panas jelang berakhirnya musim ini. Hal ini tidak lepas dari kontrak sang pemain di Real Madrid yang akan berakhir Juni mendatang.

Berbagai rumor pun telah beredar luas. Beberapa menyebut Ramos ingin bertahan namun pihak Madrid kesutlian memenuhi permintaan sang pemain. Tak sedikit pula yang menyebut Ramos akan berganti klub musim depan.

Salah satu klub yang disebut tertarik meminang jasa Ramos adalah Les Parisiens. Raksasa Ligue 1 tersebut memiliki ambisi serta kemampuan finansial yang mumpuni untuk menampung bek senior asal Spanyol itu.

Rumor yang beredar kemudian menuntun awak media bertanya kepada Pochettino. Secara dilematis, pelatih asal Argentina itu enggan berbicara banyak karena ucapannya bisa jadi disalahartikan oleh banyak pihak.

“Sergio Ramos ke PSG? Saya tidak mau menjawab rumor itu karena semua yang saya katakan bisa disalahartikan,” ujar Ramos kepada Le10Sports.


Baca Juga:


Meski demikian, Pochettino secara tidak langsung mengagumi kualitas yang dimiliki oleh Ramos. Ia juga menyebut jika eks bek Sevilla itu bisa menjadi tambahan modal krusial bagi timnya.

“Sergio adalah pemain Real Madrid dan saya bisa bilang bahwa kami ingin memperkuat semua posisi di dalam tim kami,” ujarnya.

PSG sendiri bukan peminat tunggal untuk jasa Ramos. Pasalnya beberapa raksasa Premier League khususnya Manchester United juga tertarik untuk memboyong Ramos dari Santiago Bernabeu. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com