Pulih dari Cedera, Martial Bakal Perkuat MU Lawan Roma? - Vivagoal.com
Anthony Martial Prancis
(Photo by Anthony Dibon/Icon Sport via Getty Images)

Pulih dari Cedera, Martial Bakal Perkuat MU Lawan Roma?

Daniel Nugraha - May 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya buka suara mengenai kondisi Anthony Martial yang dibekap cedera. Solskjaer menilai Martial sudah cukup sehat dan memberikan perkembangan kesehatan yang baik.

Pulihnya Martial tentunya menjadi keuntungan bagi Man United. Pasalnya, klub asal Manchester tersebut bakal bersua dengan AS Roma dalam leg kedua semifinal Liga Europa 2020-2021 yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Jumat (7/5) dini hari WIB.

Martial memang sebelumnya terlihat kurang begitu fit karena cedera. Akan tetapi ternyata menurut informasi dari Solskjaer, pemain asal Perancis itu sepertinya sudah memberikan  perkembangan kesehatan yang sangat positif.


Baca Juga:


Akan tetapi, pulihnya Martial berbanding terbalik dengan yang dialami penyerang Man United lainnya, yakni Daniel James. Berdasarkan informasi dari Solskjaer, kondisi James saat ini memang cukup rawan dan dipastikan kalau dirinya tidak akan mengikuti beberapa pertandingan ke depan.

Dengan informasi dan perkembangan kesehatan ini, maka bisa dibilang Setan Merah paling tidak masih memiliki daya gedor dan pertahanan yang masih cukup solid. Apalagi jika Martial memang bisa benar benar bermain melawan Roma.

Solskjaer sendiri menyatakan kalau Martial sudah ikut berlatih di skuat. Tidak hanya itu, Martial juga sepertinya sangat bekerja keras sehingga ia bisa ikut kembali ke dalam susunan pemain inti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com