Kemenangan Man United Atas Man City Jadi Bukti Kembalinya Performa Pemain Ini - Vivagoal.com
Anthony Martial Manchester United
Sumber: Twitter

Kemenangan Man United Atas Man City Jadi Bukti Kembalinya Performa Pemain Ini

Daniel Nugraha - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan  Anthony Martial telah kembali pada performa terbaiknya. Terutama setelah kemenangan mereka atas Manchester City yang mengejutkan.

Secara mengejutkan pemuncak klasemen Liga Primer baru saja dikalahkan oleh tamunya 2 – 0 pada hari Minggu kemarin. Bahkan kekalahan itu terjadi di Etihad Stadium yang menjadi markas Manchester City sendiri.

Kebangkitan Martial

Dalam pertandingan derby kemarin, Manchester United tampil apik terlebih dengan performa Anthony Martial yang mengundang perhatian.

Bahkan dalam keterangannya, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa pemain asal Prancis itu telah menunjukkan bakat sesungguhnya.


Baca Juga:


Solskjaer sempat meragukan performa Martial

Di awal pertandingan, Martial mendapat hadiah penalti karena sempat dilanggar oleh Gabriel Jesus. Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor pun sukses membuka keunggulan untuk Setan Merah.

Lebih lanjut, Solskjaer mengaku sempat tidak mengharapkan Martial untuk bermain di skuadnya. Namun pada akhirnya pelatih asal Norwegia itu justru memuji pemain timnas Prancis itu sebagai salah satu pemain terbaik di laga kontra City kemarin.

Terlepas dari itu, MU dijadwalkan akan menghadapi AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Kamis mendatang. Tiga hari kemudian mereka akan menjamu West Ham di Old Trafford untuk Liga Primer. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com