Solskjaer: Daniel James Tak Pernah Hilang Dari Rencana United - Vivagoal.com
Di Bursa Mendatang, Satu Pemain United Bakal Hengkang ke Rival Tradisional?
Sumber: Walesonline

Solskjaer: Daniel James Tak Pernah Hilang Dari Rencana United

Irman Maulana - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Daniel James selalu bisa diandalkan meski tak banyak bermain, setelah kembali bisa mencetak gol saat mereka mengalahkan Newcastle.

Manchester United sukses mengamankan tiga poin penuh saat menghadapi Newcastle, Senin (22/2) dini hari tadi. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu menang dengan skor meyakinkan 3-1 atas The Magpies di Old Trafford.

Kemenangan tersebut membuat United tetap mempertahankan posisi mereka sebagai penantang berat Manchester City dalam meraih mahkota Premier League musim ini. Red Devils kini kembali naik ke posisi kedua dengan raihan 49 poin, unggul selisih gol dari Leicester di peringkat ketiga.

Satu dari tiga gol United itu dicetak oleh pemain muda potensial mereka, Daniel James pada menit ke-57. Marcus Rashford membuka keunggulan United pada menit ke-30 lalu kemenangan mereka ditutup oleh sepakan penalti Bruno Fernandes 15 menit sebelum laga usai.

Bagi James, gol nya ini merupakan yang kedua secara beruntun setelah Ia juga bisa menyumbangkan gol saat United menang atas Sociedad di Europa League. Pasca pertandingan, Solskjaer pun memuji James, yang Ia nilai tak pernah hilang dari rencananya sejak tiba di tahun 2019 lalu.



Baca Juga:


“Dia tidak pernah menghilang. Ia telah bekerja keras di belakang layar dan selalu tersedia. Dia selalu menjadi pemain yang bisa kamu gunakan di berbagai area dengan energi dan kecepatannya, ”ujar Solskjaer kepada BT Sport.

“Kami bekerja dengannya, mencoba untuk membantu semua orang. Daniel datang dari Championship, mencetak beberapa gol di pertandingan pertama dan itu pasti akan mengambil energi dari kamu. Ia telah bekerja keras dan benar-benar bekerja untuk kembali ke kebugaran penuh tetapi mungkin lebih percaya diri, untuk percaya pada dirinya.

“Kami tidak bisa mengendalikan tim lain, hanya harus fokus pada diri kami sendiri dan menjadi yang terbaik di Manchester United setiap pertandingan. Banyak hal terjadi dan serta banyak kejutan dalam sepakbola.”

Berkat sumbangannya ini, James tentu berharap kembali bisa diturunkan oleh Solskjaer di laga penting United lain. Total pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak sembilan gol dan delapan assists dari 59 laga bersama United di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com