Solskjaer Pastikan Cavani Fit dan Siap Main Lawan Aston Villa - Vivagoal.com
Solskjaer Pastikan Cavani Fit dan Siap Main Lawan Aston Villa
Edinson Cavani, Foto: dok akun Twitter @CJMofficial

Solskjaer Pastikan Cavani Fit dan Siap Main Lawan Aston Villa

A Hendra - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan Edinson Cavani dalam kondisi baik-baik saja saat ini. Penyerang asal Uruguay tersebut dipastikan siap tampil akhir pekan ini saat Setan Merah menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris.

Manchester United akan berupaya melanjutkan performa impreisf di awal musim ini saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (25/9) malam nanti. Man United tentu membutuhkan kemenangan untuk menjaga persaingannya dengan Chelsea dan Liverpool di papan atas klasemen.

Jelang duel ini, kabar baik datang untuk kubu Setan Merah. Salah satu pemain andalannya, Edinson Cavani dipastikan sudah bisa dimainkan kembali. Sebelumnya Cavani sempat menghilang dalam lima laga pembuka musim ini karena cedera.

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, meski sudah lama tidak bermain di laga kompetitif, tapi penyerang gaek berusia 35 tahun itu sudah dalam kondisi fit 100 persen untuk dimainkan akhir pekan ini. Kehadiran Cavani dalam skuad Man United tentu bakal jadi suntikan kekuatan baru di tengah padatnya jadwal pertandingan.


Baca Juga:


Namun Solskjaer enggan memastikan eks bomber Napoli dan Paris Saint-Germain itu bakal diberi jatah tampil sebagai starter atau tidak di laga melawan Aston Villa hari ini.

“Musim lalu Cavani juga tidak memiliki pra-musim ketika dia pertama kali datang ke sini. Tapi dia sangat profesional, dan tentu saja kami senang sekarang dia kembali berlatih bersama kami dan di skuat,” kata Solskjaer dikutip dari teamtalk.

“Dia akan ada di skuat, dia sudah berlatih dan sekarang dia siap berkontribusi. Dia telah bekerja sangat keras dan mudah-mudahan dia akan memberi dampak seperti yang dia lakukan musim lalu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com