Solskjaer Ingatkan Manchester United Untuk Tidak Gegabah - Vivagoal.com
Performa Naik Turun, MU Sudah Bukan Calon Kuat Juara Liga Inggris
Ole Gunnar Solskjaer, SUmber: Goal.com

Solskjaer Ingatkan Manchester United Untuk Tidak Gegabah

Daniel Nugraha - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan Timnya agar tidak  gegabah dalam bursa transfer. Budget mereka harus dibatasi dikarenakan masalah pandemi.

Beberapa rencana sudah disiapkan Manchester United untuk bursa transfer musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer juga kabarnya akan diberikan dana yang cukup untuk berbelanja pemain. Mengingat tujuan tim saat ini adalah meningkatkan performa untuk gelar Liga Primer musim depan.

Namun dengan adanya pandemi yang memberikan dampak besar pada keuangan tim, Solskjaer  memperingatkan bahwa pengeluaran di bursa transfer nanti harus lebih jeli dan hati – hati.

Adapun beberapa fakta tentang kondisi keuangan tim kabarnya baru akan diumumkan pada hari Kamis nanti.


Baca Juga:


Solskjaer inginkan realistis

Dalam keterangannya, Solskjaer mengaku agar timnya bisa lebih realistis dan bertanggung jawab dalam menjalankan setiap lini bisnis di sana.

Baik di dalam maupun di luar lapangan, dimulai dari di mana membelanjakan uang tersebut hingga berapa biaya yang dibutuhkan, semua harus dipikirkan lebih jauh.

Sementara itu, mantan pemain sekaligus pelatih MU itu menyebut bahwa bek tengah dan penyerang tengah lah posisi yang harus diprioritaskan dalam timnya di bursa transfer musim panas nanti.

Ia masih mencari partner untuk Harry Maguire dan satu lagi yang akan menjadi mesin pencetak gol untuk Setan Merah. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com