Thomas Tuchel Peringatkan Skuatnya Untuk Tidak Malas - Vivagoal.com
Thomas Tuchel Diprediksi Gantikan Lampard
Thomas Tuchen Foto: Man United.

Thomas Tuchel Peringatkan Skuatnya Untuk Tidak Malas

Daniel Nugraha - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memperingatkan skuat Chelsea.  Dia minta anak asuhnya untuk tetap berlatih keras dan tidak menjadi malas setelah kemenangan atas Atletico.

Thomas Tuchel kali ini mendesak timnya untuk tidak masuk ke zona nyaman setelag mereka menang 1 – 0 atas Atletico Madrid di laga tandang.

Akan menghadapi tantangan besar

Peringatan dari Tuchel sejatinya masuk akal, mengingat deretan laga berar menanti.

Tercatat masih ada Manchester United, Liverpool, Everton, dan Leeds yang menunggu di Liga Primer. Setelahnya, Chelsea bakal gantian menjamu Atletico di Stamford Bridge.

 


Baca Juga:


Jelasnya rangkaian pertandingan nanti akan menjadi ujian besar baik untuk The Blues maupun Thomas Tuchel sendiri.

Mengingat sampai sejauh ini Chelsea bersama Tuchel masih tak terkalahkan dalam 8 pertandingan sebelumnya. Tepat semenjak Tuchel mengambil alih posisi Frank Lampard bulan kemarin.

Menyoal gol Giroud

Sementara itu, pelatih asal Jerman itu sempat berkomentar soal aksi akrobatik Olivier Giroud. Di mana pemain asal Prancia tersebut membawa timnya meraih kemenangan pada Selasa malam kemarin.

Menurutnya pemain berusia 32 tahun itu mungkin akan lebih sering bermain setelah sebelumnya sempat tercoret dari daftar pemain intinya.

Menurutnya, performa yang diberikan saat melawan Atletico membuktikan kalau Giroud masih bisa menjadi pemain yang diandalkan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com