Solskjaer Kecam Sikap Lamela yang Buat Martial Dikartu Merah - Vivagoal.com
MU Banjir Kritik, Solskjaer: Sejarah di Sepakbola Gampang Dilupakan
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer Saat Manchester United Kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur, Minggu (5/10) dinihari WIB. Sumber: The Sun

Solskjaer Kecam Sikap Lamela yang Buat Martial Dikartu Merah

Fido Moniaga - October 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut tindakan Erik Lamela seperti lelucon setelah memancing kartu merah untuk Anthony Martial.

Menjamu Tottenham Hotspur, Manchester United harus menelan kekalahan menyakitkan 6-1. Kekalahan telak itu sendiri terjadi lantaran United sudah harus bermain dengan 10 orang usai Martial dikartu merah pada menit 27 setelah menampar wajah Lamela.

Pada tayangan ulang terlihat bahwa Lamela terlebih dulu melakukan provokasi kepada Martial. Pemain asal Prancis itu tak terima dan kemudian membalas yang kemudian dilebih-lebihkan oleh Lamela.

Solskjaer tak bisa menutupi kekesalannya atas sikap Lamela. Menurutnya Martial bersikap lebih dewasa tanpa harus berguling-guling mencari perhatian.

“Bagi saya tentu saja ada dua emosi. Bagus untuk Anthony karena tidak jatuh dan tidak mencoba menipu wasit untuk membuat Lamela mendapat kartu merah,” ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.


Baca Juga:



“Anthony tahu dia tidak bisa bereaksi seperti ini, tapi itu lelucon yang mutlak bagi saya bahwa seorang pemain bisa jatuh seperti itu. Jika itu pemain saya, dia akan hidup dengan air dan roti selama dua pekan. Saya tidak ingin pemain saya bereaksi seperti itu,” tambahnya.

Manchester United sejatinya unggul terlebih dahulu melalui penalti Bruno Fernandes. Namun Spurs kemudian membalikkan keadaan dengan mencetak enam gol balasan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com