Solskjaer Masih Percaya dengan Performa Pemain Ini

0
81
Solskjaer Masih Percaya dengan Performa Pemain Ini

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer tetap berharap bahwa David de Gea akan menandatangani kontrak baru dengan Manchester United dan bisa melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Pemain internasional Spanyol memasuki musim terakhir dari kesepakatan kontrak yang ada dan belum berkomitmen untuk menandatangani kontrak baru meskipun berbulan-bulan telah ditawarkan.

De Gea telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Juventus dan Real Madrid di musim lalu dan dapat membuka pembicaraan dengan klub-klub raksasa Eropa mulai Januari lalu melalui perjanjian pra-kontrak.

Solskjaer menilai pemain berusia 28 tahun itu bisa menjadi penjaga gawang terbaik di dunia. Solskjaer juga sangat ingin membuat De Gea terikat dalam tanda tangan kontrak jangka panjang.

Baca Juga: Inilah Senjata Utama Solskjaer untuk Manchester United!

“Saya ingin David tetap di sini,” kata Solskjaer pada konferensi pers pada hari Jumat diwartakan dari Omnisport.

“Dia tahu itu dan dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia – kami telah melihatnya selama bertahun-tahun dan saya harap saya bisa memastikan dia akan menyelesaikan karirnya di Man United di level tertinggi.

“Dan ada banyak pembicaraan, banyak diskusi antara David dan klub dan mudah-mudahan kita bisa menyelesaikannya.”

De Gea tampaknya akan mempertahankan posisinya dalam pertandingan melawan Leicester City pada hari Sabtu. Manchester United berharap bisa mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here