Solskjaer: Sanchez Akan Kembali dan Buktikan Kalian Salah!

0
2366
Inter dan MU Capai Kesepakatan Tuk Peminjaman Sanchez

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tetap yakin Alexis Sanchez akan kembali ke penampilan terbaiknya saat kembali ke Old Trafford di musim panas mendatang.

Hal itu sekaligus memastikan bahwa Alexis Sanchez bakal kembali ke Manchester United setelah menjalani masa pinjaman bersama Inter Milan di musim ini. Saat ini Sanchez memang masih memiliki sisa kontrak dua tahun bersama Setan Merah.

Sempat memainkan debut cukup gemilang bersama Inter Milan, bintang asal Chili itu kini justru tengah berkutat dengan masalah cedera. Sanchez baru memainkan tujuh laga di semua ajang dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

“Alexis akan kembali di musim panas nanti dan bakal membuktikan bahwa kalian salah besar,” ujar Solskjaer dilansir Goal.

Baca Juga: Jelang Deadline Day, MU Pusing Tujuh Keliling

Di tahun pertamanya bersama United, pemain berusia 31 tahun itu dianggap gagal total. Ia tak bisa menampilkan permainan gemilang seperti saat bersama Arsenal.

Sebelumnya, banyak kabarnya menyebut Sanchez bakal segera dipermanenkan oleh Nerrazurri. Namun kini Solskjaer justru bersikukuh bahwa Sanchez masih memiliki masa depan cerah di Old Trafford.

Hal ini memang mengejutkan mengingat performa yang ditampilkan oleh Sanchez tak berkesan bagi para pendukung United. Selain itu, pendapatan Sanchez di United menjadi salah satu yang paling tinggi yakni sebesar 500.000 pound sterling atau sekitar Rp 8,89 miliar per pekan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here