Sosok Ini yang Bisa Gagalkan De Ligt ke Juventus

0
3447
Besok, Juventus Resmikan Transfer De Ligt

Vivagoal Serie A – Ada kabar buruk hadir untuk Bianconeri julukan Juventus. Pada kesempatan ini, target transfer mereka, Matthijs De Ligt telah diwartakan terancam gagal pindah.

Menurut kabar yang beredar, sang agen, Mino Raiola diberitakan tengah mempersulit kepindahan sang pemain ke Turin.

Pemain asal Belanda tersebut, sebelumnya menjadi rebutan banyak tim papan atas Eropa di musim panas ini. Performa impresifnya di lini pertahanan Ajax Amsterdam musim lalu membuat banyak tim jatuh hati padanya.

Pada beberapa pekan ini, beredar kabar bahwa Juventus menjadi tim yang akan mengamankan tanda tangan Matthijs De Ligt. Mereka diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek Timnas Belanda tersebut untuk pindah ke Allianz Stadium di musim panas ini.

Akan tetapi, ada laporan Sky Italia mengklaim bahwa transfer De Ligt ke Turin masih jauh dari kata tuntas. Bianconeri diberitakan masih bermasalah dengan sang agen terkait kepindahan sang pemain.

Baca Juga: De Ligt ke Juventus Karena Ronaldo, Benarkah?

Berdasarkan laporan tersebut, Mino Riola menuntut komisi yang cukup tinggi untuk transfer De Ligt kepada Si Nyonya Tua . Mulanya sang agen meminta bayaran sebesar 15 juta Euro atau 20% dari angka transfer De Ligt yang mencapai 75 juta Euro.

Usai melakukan negosiasi yang cukup sengit Raiola bersedia menurunkan jumlah komisinya. Ia bersedia hanya dibayar sekitar 12 juta Euro saja di musim panas ini.

Akan tetapi, menurut rumor yang beredar Juventus diberitakan masih keberatan membayar komisi sebesar itu terhadap sang agen. Oleh karena itu, transfer De Ligt ke Turin tidak akan tunas dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here