Tak Ada Perlakuan Spesial Untuk Ronaldo di Juventus

0
794
Tak Ada Perlakuan Spesial Untuk Ronaldo di Juventus

VivagoalSerie A – Gelandang Juventus, Emre Can mengatakan di Juventus semua pemain mendapat perlakuan yang sama.  Ia mengatakan bersama Juventus tak ada istilah pemain bintang meski Cristiano Ronaldo sekalipun.

“Semuanya berada pada level yang sama, tidak ada hak spesial, kami bekerja lalu kami juga bercanda bahkan bersama staf. Ini mempengaruhi performa kami, karena ketika Anda memasuki lapangan maka selalu berlatih dengan suasana hati yang bagus,” ujar Emre. 

Baik Emre Can maupun Cristiano Ronaldo, keduanya merupakan rekrutan anyar Juventus pada musim panas kemarin. Keduanya kompak menjadi pemain penting di skuat asuhan Masimillano Allegri musim ini.

Meski dari statistik Can kalah bersaing dengan CR7 yang sudah mencetak 19 gol dan 8 assist, namun eks pemain Liverpool tersebut mengaku tidak ada perlakuan berbeda dari klub antara satu pemain dengan pemain lain. Ia menyebut jika semua berkumpul layaknya sebuah keluarga.

Baca Juga :  Barcelona Menang Dramatis atas Tim Divisi Tiga, Leonesa

“Di Juventus seperti sebuah keluarga. Sebuah tim keluarga, sesungguhnya seperti itu. Dan di sini saya menemukan banyak kesamaan dengan Liverpool, dimana semangat yang ada di ruang ganti tak jauh berbeda,” ujar Emre kepada Tuttosport.

Lebih lanjut, pemain timnas Jerman tersebut mengatakan pujiannya kepada Ronaldo. Menurutnya Ronaldo ialah pemain terbaik di dunia dan bintang asal Portugal tersebut sangat berbeda dari pemberitaan yang kerap menyebutnya sebagai pemain yang arogan.

“Keluarga serta teman-teman saya selalu bertanya seperti apa Cristiano Ronaldo. Dia pemain yang luar biasa, tapi sikapnya di luar lapangan terlihat berbeda. Dia benar-benar rendah diri, tidak arogan sama sekali, dan saya sangat terkejut dengan keramahannya,” jelas Emre.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here