Gagal Boyong Jurrien Timber, Man United Mulai Seriusi Bek Villareal - Vivagoal.com
Kalah dari Liverpool, Pau Torres Sebut Villarreal Siap Lakukan “Operasi Bayern Munich”
Sumber: Twitter UEFA Champions League

Gagal Boyong Jurrien Timber, Man United Mulai Seriusi Bek Villareal

Daniel Nugraha - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United baru-baru ini gagal mengamankan jasa Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam. Meski gagal, Man United langsung fokus pada opsi alternatif mereka yaitu bek Villarreal, Pau Torres.

Pelatih baru Man United, Erik Ten Hag sebenarnya menginginkan Timber untuk merevolusi skuat Setan Merah. Sayangnya sang bek memberikan penolakan karena takut tak bisa bermain di Piala Dunia 2022.

Man United Seriusi Perburuan Pau Torres Di Bursa Transfer Musim Panas
Sumber: bolaterus.com

Torres sendiri menjadi opsi alternatif dari Timber yang juga telah ditentukan oleh Ten Hag sendiri. Pelatih asal Belanda itu tertarik dengan kemampuan Torres karena sesuai dengan kebutuhan Man United saat ini.


Baca Juga:


Dilansir dari Manchester Evening News, Pau Torres bisa menjadi jawaban dari bek kiri yang bisa membawa bola ke depan. Selain itu, Torres sendiri merupakan bek yang dominan dengan kaki kiri yang mana memang sudah lama diinginkan Man United.

Dari laporan tersebut, dikabarkan apabila Man United bergerak cepat untuk segera menyelesaikan transfer tersebut. Raksasa asal Manchester, Inggris itu langsung melakukan negosiasi pada Villareal secepat mungkin.

Dikabarkan Gabung Man United, Pau Torres: Saya Tak Akan Ke Mana-Mana
Sumber: bola.net

Di sisi lain, Villareal sendiri dikabarkan akan menjual Torres karena mereka membutuhkan dana tambahan. Karena itu sang bek akan dibandrol dengan harga yang agak tinggi yaitu mencapai 55 sampai dengan 60 juta Euro. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com