Tak Datangkan Pemain Lagi, MU Bakal Sulit Finis Empat Besar

0
35
Solskjaer dan tim Manchester United
Sumber: Michael Steele/NMC Pool)

Vivagoal Liga Inggris – Mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher meramalkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu akan kesulitan finis empat besar jika tidak mendatangkan pemain lagi.

Manchester United dikaitkan dengan sederet nama pada bursa transfer musim panas ini. Namun memasuki penghujung bursa transfer, MU baru mampu merealisasikan kedatangan satu pemain yakni Donny van de Bekk dari Ajax Amsterdam.

Fletcher menyebut jika situasi saat ini jelas mengecewakan untuk semua pihak. Terlebih para rival sudah sukses mendatangkan para pemain idamannya.

“Kita tahu lebih sulit bagi Manchester United untuk merekrut pemain. Harganya terus naik, negosiasinya juga berjalan sulit,” ujar Fletcher kepada Sky Sports.

“Namun, pada saat yang sama mereka akan frustasi; Ole, para fans, semua orang di klub, oleh fakta bahwa Chelsea dan tim lain dapat melakukan bisnis mereka lebih awal, dan bahwa tim lain telah menghabiskan banyak uang sementara Manchester United terlihat seperti mereka baru akan berhenti di saat-saat terakhir,” imbuhnya.


Baca Juga:


Fletcher menambahkan jika Solskjaer kini berada dalam sorotan. Apa yang dilakukan selama ini tidak akan dikenang banyak orang dan jika klub tak mendatangkan pemain yang diinginkannya, maka sulit bagi MU untuk bisa bersaing di posisi empat besar.

“Bagi saya, Ole Gunnar Solskjaer, setelah pekerjaan yang telah dia lakukan untuk klub, dari dulu sampai sekarang, pantas mendapatkan pemain yang dia inginkan,” lanjut Fletcher.

“Dia selalu memikirkan kepentingan terbaik klub, saya tahu itu, tapi terkadang Ole juga harus menjaga dirinya sendiri, karena dia akan dinilai musim demi musim,” tutur Fletcher.

“Orang-orang tidak melihat pekerjaan yang telah Anda lakukan, mereka ingin kinerja yang sekarang, dan bagi Manchester United untuk mencapai tempat yang mereka inginkan, mereka membutuhkan pemain baru. Mereka membutuhkan tiga, empat, lima pemain untuk menantang Liverpool. Jika mereka tidak merekrut pemain, maka akan sulit bagi mereka untuk finis empat besar,” tambahnya.

Fletcher pun mendesak manajemen klub untuk berusaha sekuat tenaga mendatangkan pemain idaman Solskjaer. Hal ini demi membantu Solskjaer berkembang dan menghindari kritik yang terus berdatangan.

“Saya akan membenci semua tekanan dan kritik yang diberikan kepada Ole Gunnar Solskjaer, karena saya merasa dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis,” kata Fletcher.

“Dewan direksi harus mendukungnya. Ole akan mengidentifikasi target dan begitu juga klub. Mereka punya lima atau enam hari untuk memberi dia bantuan dan memberi dia beberapa pemain,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here