Tak Gentar, Gladbach Pastikan Usung Taktik Menyerang Lawan Madrid

0
39
Tak Gentar, Gladbach Pastikan Usung Taktik Menyerang Lawan Madrid
Pelatih Borussia Monchengladbach, Marco Rose. Sumber: Medium.

Vivagoal – Liga Champions – Borussia Monchengladbach akan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ini. Marco Rose, pelatih Gladbach menegaskan bahwa timnya akan tetap mengusung sepakbola menyerang meski yang mereka hadapi adalah Real Madrid.

Laga antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid akan berlangsung di Borussia Park, Rabu (28/10/2020) dinihari WIB. Ini menjadi matchday kedua di fase grup B, yang mana Gladbach sukses menahan imbang tim sekelas Inter Milan di laga perdana, sementara Madrid tumbang saat melawan Shakhtar Donetsk

Meski berstatus bukan unggulan di laga ini, Marco Rose memastikan Madrid tetap harus mewaspadai tim asuhannya. Merujuk pada hasil yang mereka dapat saat bertandang ke markas Inter Milan, yang mana Die Fohlen nyaris saja memberi kekalahan perdana buat pasukan Antonio Conte andai Romelu Lukaku tidak mencetak gol di menit ke-90.

Marco Rose memastikan Gladbach bakal tetap bermain dengan gaya yang sama ketika melawan Inter, yakni menyerang dan agresif demi mengejar poin kemenangan. Marco mengaku hanya dengan keberanian keluar untuk menyerang, timnya bisa meredam keganasan pasukan Zinedine Zidane.

“Jika kami berani keluar dan menyerang, saya pikir kami bisa mengejutkan Madrid. Kami harus berani mengambil keuntungan dari kesalahan-kesalahan sekecil apapun yang mereka buat.” ucap Marco Rose dilansir dari situs resmi Gladbach.


Baca Juga:



“Kami tidak perlu memberi rasa hormat yang berlebih kepada Madrid. Ada beberapa faktor yang akan berperan penting, dan sebagai tim yang tidak diunggulkan, penting buat kami tuk mempertahankan dasar permainan kami yang berani berduel.” tegasnya.

“Kami juga harus nyaman ketika menguasai bola. Semuanya itu harus dilakukan dengan intensitas yang lebih tinggi dari biasanya. Kami yakin akan buat Madrid tidak bisa tampil dalam bentuk permainan terbaiknya.” tutup Marco Rose.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here