Tambah Lini Serang, Man United Incar Dua Pemain Sekaligus

0
389
Cavani Jovic

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United kabarnya masuk dalam antrian untuk mendapatkan penyerang Real Madrid, Luka Jovic. Selain Jovic, United dilaporkan tengah mencoba merayu Edinson Cavani untuk mau bergabung bersama mereka.

Luka Jovic tak kunjung bisa mendapatkan tempat utama di Real Madrid musim ini. Sepanjang bursa transfer musim panas ini Ia selalu dikaitkan dengan pintu keluar dari Santiago Bernabeu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri kabarnya tak keberatan jika ada klub yang mau menampung Jovic dengan status pinjaman. Beberapa tim kini mulai bergerak cepat mendekati Madrid untuk bisa mendapatkan tanda tangan Jovic.

Dilansir Diario AS, kini Manchester United kabarnya menjadi salah satu tim yang berminat pada jasa Jovic. Mereka dikabarkan segera bergerak cepat untuk memulai negosiasi dengan Madrid karena jendela transer musim panas ini hanya tinggal beberapa hari saja.

United tertarik untuk meminjam Jovic demi menambah persaingan din lini serang mereka. Saat ini Red Devils telah memiliki para penyerang, seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Marcus Rashford.


Baca Juga:


Tetapi United tak sendirian, setidaknya tiga raksasa Serie A kini tengah memantau situasi untuk memboyong Jovic. AS Roma, AC Milan, dan Inter Milan disebut sebagai tim yang juga cukup bernafsu mendatangkan Jovic ke Serie A.

Pilihan klub baru Jovic ini sepertinya akan bergantung pada tim mana yang bisa memberikan jaminan waktu bermain banyak di musim ini. Karena sepanjang musim lalu, Jovic tercatat hanya bermain di 27 pertandingan dengan hanya mendapatkan 806 menit bermain di semua ajang.

Selain Jovic, United dikabarkan meminati jasa mantan pemain PSG, Edinson Cavani. Menurut Jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, United telah melakukan pertemuan dengan perwakilan dari Cavani demi merampungkan kedatangannya ke Old Trafford.

Sejak dilepas oleh Les Parisiens, Cavani memang belum juga mendapatkan klub baru di musim ini. Sehingga kans United untuk bisa memboyong Cavani cukup terbuka karena mereka tak memerlukan dana transfer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here