Tanpa Ballon d’Or, Mesin Gol Bayern Munchen Jadi yang Paling Merugi

0
13
Lewandowski
Sumber: Twitter Official Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga – Penyelenggara Ballon d’Or, France Football memastikan penghargaan Ballon d’Or ditiadakan musim ini sehubungan ada beberapa liga yang tidak melanjutkan kompetisi  akibat pandemi Corona.

Legenda sepakbola Brasil, Rivaldo sangat setuju dengan keputusan tersebut. Menurutnya pembatalan Ballon d’Or 2020 sebagai asas keadilan untuk semua pemain.

“Sudah tepat Ballon d’Or ditiadakan tahun ini. Musim ini adalah musim yang aneh dengan banyak pertandingan dimainkan tanpa penonton dan beberapa pemain seperti yang tampil di Ligue 1 mesti berhenti beraksi karena kompetisi disetop lebih awal,” kata Rivaldo.

Di sisi lain, Rivaldo menilai, keputusan ini bakal terasa sangat menyakitkan buat penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Dengan penampilan impresifnya, menurut Rivaldo, Lewy sejatinya punya kans besar untuk memboyong bola emas tersebut.

“Beberapa pemain mungkin sedikit kecewa dengan keputusan ini, Lewandowski terutama. Dia sudah sangat menakjubkan seirinng sukses Bayern memenangi titel Bundesliga ke-8 beruntun dan masih ada liga Champions. Jadi dia kandidat terkuat meyaingi Messi dan Ronaldo,” ucap Rivaldo dilansir dari Betfair.


Baca Juga: 


Lewandowski memang tampil spektakuler di sepanjang musim 2019/2020 ini. Total ada 51 gol yang sudah ia lesakkan hanya dari 43 penampilan dan sukses membantu Bayern meraih trofi juara Bundesliga Jerman dan gelar DFB-Pokal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here