Targetkan Final, Verratti: Serang Habis! - Vivagoal.com
Verratti
Foto: PSG Talk

Targetkan Final, Verratti: Serang Habis!

Dimas Sembada - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain memiliki kesempatan untuk merebut tempat di final Liga Champions untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Dengan satu syarat, comeback di markas Manchester City. 

Les Parisiens bertandang ke Etihad Stadium dengan kondisi kalah agregat 2-1. Sama-sama punya target menembus final, kedua kesebelasan diyakini bakal tampil ngotot dalam laga yang akan digelar pada Rabu (5/5) dini hari WIB.

Marco Verratti, Gelandang PSG, lantas angkat bicara soal kans skuad besutan Mauricio Pochettino. Sadar dengan tensi tinggi pertandingan, dia berharap rekan-rekannya bisa tetap tenang dan fokus memberikan penampilan terbaik.

“Kami mengharapkan pertandingan semifinal. Kedua tim menginginkan final. Kami senang memainkan jenis pertandingan ini. Kami harus tetap tenang dan bermain dengan permainan kami.”

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini adalah permainan di mana Anda harus mengelola emosi karena akan ada saat-saat Anda akan menderita dan orang lain tidak,” kata Verratti dikutip dari PSGTalk. 

Lebih lanjut, menurut Veratti, PSG meski bertindak sebagai tim tamu tetap akan tampil all out. Les Parisiens dipastikan bakal keluar menyerang sejak peluit dibunyikan dan menargetkan untuk comeback. 


Baca Juga:


“Kunci utamanya adalah memainkan bola dan menciptakan peluang. Sepak bola adalah kesenangan setelah ada pikiran, duel, dan kepribadian, ”kata Verratti.

“Dibutuhkan segalanya untuk memenangkan Liga Champions. Kami menghadapi pemain terbaik. Terkadang seorang jenius bisa mengubah wajah pertandingan,” tutup Veratti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com