Targetkan Juara di Copa Amerika, Ini Kata Legenda Soal Peluang Messi

0
253
Usai Copa America, Messi Mendapat Penghargaan Baru!

Vivagoal Berita BolaLionel Messi akan kembali memimpin timnas Argentina dalam usahanya memenangkan trofi Copa America 2019. Namun, legenda Argentina, Cesar Luis Menotti menyebut gelar juara bersama Albiceleste tidak akan berdampak pada kebahagiaan Messi.

Jika bermain bersama timnas Argentina, Messi selalu gagal menampilkan permainan terbaiknya. Prestasi La Pulga bersama timnas bahkan kontras dengan pencapaiannya di Barcelona.

Bersama timnas, Messi belum sekalipun bisa menjadi juara. Sementara bersama Blaugrana, Messi sudah memenangi 33 piala, sepuluh gelar juara La Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions menjadi contoh nyata.

Cesar Luis Menotti yang merupakan eks pelatih timnas Argentina meyakini Messi sendiri memiliki ambisi tersendiri untuk mengukir prestasi bersama timnas Argentina, terutama membawa Argentina juara di Copa America 2019 kali ini. Namun, dia juga yakin sang mega bintang lebih bahagia dan bangga bila juara bersama klubnya, Barcelona.

“Saya pikir tidak ada pemain yang begitu ingin juara bersama Argentina selain Messi. Akan tetapi, saya yakin bila anda bertanya kepada Messi apakah dia memilih juara bersama Argentina atau memenangkan Liga Champions dengan Barcelona, dia pasti akan menyebut Liga Champions,” ujar Cesar dikutip dari Marca.

Terlepas dari hal itu, Cesar tidak meragukan dedikasi dan kesungguhan Lionel Messi dalam membela Argentina. Dia bahkan mengakui kehebatan kapten Barcelona itu. Dalam pandangannya, kehebatan Messi sejajar dengan Alfredo Di Stefano, Pele, Diego Maradona dan Johan Cruyff sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola dunia.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here