Tentang Haaland, Real Madrid Hanya Ingin Sakiti Hati Mino Raiola - Vivagoal.com
Tentang Haaland, Real Madrid Hanya Ingin Sakiti Hati Mino Raiola
Erling Haaland, Marca

Tentang Haaland, Real Madrid Hanya Ingin Sakiti Hati Mino Raiola

Aditya Bayu - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sebuah drama dipercaya akan terjadi terkait saga Erling Haaland dan Real Madrid. Raksasa La Liga itu hanya ingin mempermainkan Mino Raiola yang merupakan agen si pemain.

Sudah menjadi kesepakatan bersama jika Haaland menjadi aset panas di dunia sepak bola saat ini. Masih 20 tahun, sang pemain sudah membuktikan diri sebagai salah satu bomber kelas dunia dengan gelontoran golnya.

Tercatat Haaland sudah mencetak 33 gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Norwegia itu adalah paket lengkap untuk striker; lari kencang, fisik bisa diandalkan, dan akurasi tendangan bisa membuat kiper ragu menepis bola.

Wajar jika kemudian Haaland dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa. Rumor kian berhembus kencang setelah Raiola selaku agen bersafari ke beberapa klub termasuk Real Madrid dan Barcelona, dua raksasa La Liga yang tentu bisa membuatnya untung besar.

Namun dilansir dari media ternama Spanyol, Marca, Barcelona lebih serius untuk transfer Haaland ketimbang Real Madrid. Disebutkan jika El Real hanya pura-pura tertarik.

Kenapa demikian?


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut dijabarkan jika Real Madrid masih sakit hati terhadap Raiola. Sang juara bertahan La Liga itu ingin membalas rasa sakit yang sama kepada Raiola.

Rasa sakit hati yang membekas pada Real Madrid terkait dua rumor transfer sebelumnya yang berkaitan dengan pemain Raiola. Dua pemain yang dimaksud adalah Paul Pogba dan Gianluigi Donnarumma.

Pogba dan Donnarumma hanya menjadi rumor yang kemudian menguap. Pogba bertahan di Manchester United dan Donnarumma tak kunjung hengkang dari Milan ketika Real Madrid begitu mengharapkan kedatangan keduanya.

Los Blancos disebut juga lebih tertarik memboyong Kylian Mbappe ketimbang Haaland. Fakta Mbappe adalah pemain Prancis membuat adaptasi sang pemain akan jauh lebih mudah karena keberadaan Zinedine Zidane. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com