Dikaitkan Dengan Haaland, Buat Barcelona Lupakan Neymar? - Vivagoal.com
Sorry Neymar, Barcelona Lebih Tertarik pada Haaland
Erling Haaland dan Neymar, Bleacher Report

Dikaitkan Dengan Haaland, Buat Barcelona Lupakan Neymar?

Aditya Bayu - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Keterkaitan Barcelona dengan bintang Dortmund, Erling Braut Haaland beberapa waktu terakhir ini, disebut mulai membuat mereka melupakan peluang untuk memboyong kembali Neymar dari Paris Saint-Germain.

Pasca kepergian Luis Suarez, Barcelona tampakanya masih kebingungan untuk mencari sosok pengganti yang sepadan.Β Lionel Messi memang masih mampu menjadi kunci permainan ketika tim buntu, namun jelas mereka tak mungkin terus bermain seperti itu.

Beberapa nama top kemudian dikaitkan dengan Barcelona, diantaranya adalah nama Neymar Jr yang telah disebut sejak beberapa musim terakhir. Namun, seiring berjalannya waktu, rumor Neymar itu terkikis dan kini Barca gencar dikaitkan dengan nama Erling Haaland.

Neymar yang notabene adalah mantan pemain beberapa kali menyatakan keinginannya bermain kembali bersama Messi. Sedangkan Haaland merupakan aset panas yang akan sangat dirugikan jika Barcelona tak turun ke medan laga.

Berada dalam dua pilihan sulit, Diario ARA menyebut jika Barcelona sudah menjatuhkan pilihannya untuk menambal lini depan mereka. Raksasa La Liga itu dikabarkan lebih tertarik untuk mendatangkan Haaland ketimbang Neymar.


Baca Juga:


Keseriusan Barcelona dalam mendatangkan Haaland tidak lepas dari kunjungan yang dilakukan Mino Raiola selaku agen dan sang ayah Alf-Inge. Keduanya disebut datang untuk mendiskusikan masa depan Haaland, salah satunya karena hubungan baik Raiola dengan Joan Laporta.

Hanya saja mendatangkan Haaland butuh kerja ekstra keras. Pasalnya dua calon di atas tidak hanya menjalin komunikasi dengan Barcelona, namun juga sederet raksasa Eropa termasuk Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United.

Selain pesaing yang berat, Borussia Dortmund juga tidak akan sudi melepas Haaland dengan biaya murah. Disebutkan jika raksasa Bundesliga itu baru akan melepas bomber 20 tahun tersebut dengan harga tidak kurang dari 150 juta euro.

Bagaimanapun, Joan Laporta harus membuat langkah besar dalam periode keduanya menjadi presiden Barcelona. Melepas beberapa pemain bisa menjadi langkah yang tepat sebelum akhirnya Haaland tiba di Camp Nou. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com