Terkait Lonjakan Performa, Solskjaer: Pemain MU Hanya Mengekspresikan Diri

0
4
Calon Lawan Terancam Degradasi, Solskjaer Buka Suara
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Sumber: manutd.com)

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer tak menyebut ada rahasia khusus di balik kebangkitan Mancheter United saat ini. Ia hanya mengatakan kepada pemainnya untuk berani mencoba dan terus mengejar bola.

Manchester United terus menjaga laju positif mereka musim ini. Sebut saja tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut belum tersentuh kekalahan dalam 17 laga terakhir mereka di semua ajang.

Kepada Sky Sports, Solskjaer mengatakan tidak ada rahasia apapun di balik performa apik timnya saat ini. Ia hanya mengatakan kepada para pemainnya untuk tidak takut mencoba hal baru.

“Pada dua atau tiga momen pertama setelah Anda merebut bola, bisakah Anda menyerang?” buka Solskjaer.

“Bisakah Anda langsung menyerang lawan? Jika kemudian Anda kehilangan bola, jangan khawatir! Anda berada sangat dekat dengan mereka, Anda bisa merebutnya kembali.”

“Rasanya luar biasa bisa menyaksikan sikap itu [dari pemain MU]: ‘Oke, saya akan mencoba, dan jika gagal saya hanya perlu merebut bola kembali’,” imbuhnya.


Baca Juga:


Mudahnya berkata, Solskjaer memberi kebebasan penuh kepada para pemainnya. Menurutnya para pemain harus berani mengambil resiko apapun di atas lapangan demi meraih hasil yang diinginkan.

“Rasanya luar biasa saat melihat mereka berani mengekspresikan diri, sebab seperti itulah seharusnya tim Man United. Kami harus berani mengambil peluang, mengambil risiko, berani,” sambung Solskjaer.

“Dan pada banyak kesempatan Anda akan mendapatkan ganjaran positif karena bersikap berani. Kami perlu menjaga mentalitas dan keberanian ini untuk ke depannya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here