Tidak Terpakai, Mourinho Siap Buang Justin Kluivert dari AS Roma - Vivagoal.com
Tidak Terpakai, Mourinho Siap Buang Anak Legenda Belanda dari Roma
Sumber: Bola Okezone

Tidak Terpakai, Mourinho Siap Buang Justin Kluivert dari AS Roma

Muhammad Ilham - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, sepertinya ingin membuang anak dari legenda Belanda, Patrick Kluivert, yaitu Justin Kluivert dari timnya di musim panas ini.

Jose Mourinho mungkin sangat disayangi oleh para pendukung AS Roma karena bisa memberikan gelar Eropa pertama mereka, yakni UEFA Conference League 2021/22. Akan tetapi, dirinya juga ditakuti oleh para pemain karena ketegasannya di luar dan dalam lapangan.

Mantan pelatih Chelsea FC tersebut memang terkenal straight-forward atau berbicara apa adanya. Kali ini, salah satu pemainnya yang merupakan anak dari legenda sepak bola Belanda, Justin Kluivert, terkena semprotannya. Bukan perkara kena marah, namun Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan Justin Kluivert musim depan.

Dilansir dari SportBILD, setelah mengantarkan Giallorossi meraih UEFA Conference League, Mourinho menaruh level yang tinggi di skuat AS Roma. Level yang tinggi tersebut tentunya tidak bisa digapai oleh Justin Kluivert, dan itu membuat dirinya harus hengkang musim panas ini.


Baca Juga:


Sebelumnya, Mourinho memberikan kelonggaran kepada dirinya dengan meminjamkannya ke OGC Nice pada 2021/22 dan RB Leipzig pada 2020/21. Akan tetapi, setelah dua musim dipinjamkan, Kluivert tak kunjung menunjukkan penampilan terbaiknya yang mungkin dibutuhkan Mourinho.

Tidak Terpakai, Mourinho Siap Buang Anak Legenda Belanda dari Roma
Sumber: Bola Okezone

Pantas saja jika Mourinho menyerah dengannya. Nice berniat untuk meminjamnya lagi, tetapi Mourinho berniat untuk menjualnya saja. Padahal, AS Roma sudah memboyongnya seharga 17,25 juta euro pada 2018. Tetapi, sudah empat tahun di Roma, Kluivert tak kunjung tampil baik.

Dikabarkan jika salah satu tim promosi Liga Inggris, Fulham FC, berniat untuk memboyongnya. Namun, hingga saat ini, belum ada negosiasi yang terjadi antara Fulham dengan Roma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com