Tiga Indikasi Kuat De Gea Tinggalkan MU dan Gabung Klub Ini

0
749
Tiga Indikasi Kuat De Gea Tinggalkan MU dan Gabung Klub Ini

Vivagoal Liga InggrisJuventus disebut sudah menyusun rencana untuk bisa memboyong David de Gea dari Manchester United. Ada tiga indikasi kuat terkait kemungkinan tersebut.

Rumor kepergian De Gea kali ini terbilang cukup kuat. Dilansir dari Express, situasi kini sangat memungkinkan bagi sang penjaga gawang untuk hengkang setidaknya pada Juni 2020 mendatang.

Pertama adalah kontra De Gea yang akan berakhir pada Juni 2020. Dalam situasi ini Manchester United tak bisa bersantai pasalnya jika kontak berakhir maka sang pemain sudah pasti akan pergi.

Baca Juga: Pogba dan De Gea Pikul Beban Berat di Tubuh MU

MU dan De Gea memang dikabarkan sudah sepakat perihal kontrak baru dengan durasi lima musim ke depan. Gaji sang pemain juga akan naik ke angka 375 ribu pounds per pekan. Namun nyatanya itu belum terealisasi sampai sekarang. Juventus pun melihat ada peluang emas di sana.

Alasan kedua adalah kecerdikan Juventus merekrut pemain bebas transfer yang sudah mereka lakukan beberapa musim belakangan.

Juventus tentu bukan klub miskin yang hanya menunggu para pemain habis kontrak. Namun mereka hanya memilih jalan terbaik degan kesepakatan terbaik juga untuk para pemain terbaik.

Juve memang dikenal begitu cerdik saat mendatangkan para pemain gratis dengan iming-iming kontrak yang menggiurkan. Sebut saja mereka berhasil mendatangkan nama-nama sekelas Andrea Pirlo, Dani Alves hingga terakhir Aaron Ramsey tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Alasan ketiga adalah perbedaan kondisi skuad kedua tim. Manchester United sudah diliputi dengan kabar miring perihal kedalaman skuad mereka dalam beberapa musim terakhir.

Permasalahan lini belakang hingga bobroknya hubungan manajer dan manajemen klub tentu bukan hal yang diinginkan oleh pemain sekelas De Gea.

Berbeda halnya dengan Juventus yang bergerak meyakinkan setiap musimnya. Pemain baru yang mereka datangkan terbukti ampuh untuk membuat tim asal Turin itu tak tergoyahkan. Target Liga Champions juga disebut menjadi alasan kuat De Gea meninggalkan Old Trafford dan memijakkan kakinya di Allianz Stadium musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here