Tunjukkan Progress Positif, Emil Forsberg Siap Tantang Bayern Munich? - Vivagoal.com
Tunjukkan Progress Positif, Emil Forsberg Siap Tantang Bayern Munich?
Sumber: bola.net

Tunjukkan Progress Positif, Emil Forsberg Siap Tantang Bayern Munich?

Catrine Mega - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kabar baik datang dari RB Leipzig. Salah satu pemain kunci mereka, Emil Forsberg, diprediksikan sudah bisa kembali merumput pekan ini.

RB Leipzig terpaksa kehilangan Emil Forsberg sebelum jeda winter break, tepatnya ketika Leipzig kalah 0-2 dari Arminia Bielefeld, Sabtu (18/12) lalu. Pertandingan baru saja berjalan 8 menit, Forsberg terpaksa ditarik keluar dari lapangan karena mengalami cedera hamstring.

Setelah pertandingan tersebut, tim medis The Red Bulls mengonfirmasi bahwa Forsberg akan absen kurang-lebih selama 1 bulan. Sejak itu, RB Leipzig kehilangan Emil Forsberg sebanyak 4 laga, yakni kontra Mainz 05, VfB Stuttgart, Hansa Rostock, dan VfL Wolfsburg.

Setelah laga antara RB Leipzig kontra VfL Wolfsburg, Minggu (23/1), dikabarkan bahwa kondisi Forsberg sudah mulai membaik dan akan segera kembali memperkuat Die Roten Bullen.


Baca juga:


“Saya berharap bisa menyelesaikan latihan hingga selesai bersama rekan-rekan setim saya lagi pekan depan. Sejauh ini proses penyembuhan saya berjalan ke arah yang positif,” ujar Forsberg dilansir dari Bulinews.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh pelatih RB Leipzig, Domenico Tedesco. Setelah meraih kemenangan 2-0 atas VfL Wolfsburg, sang pelatih menyampaikan harapannya agar Forsberg bisa segera kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

“Kami berharap Emil bisa kembali bergabung di awal atau pertengahan pekan ini,” demikian penuturan Tedesco.

Setelah jeda FIFA Match Day, RB Leipzig akan menantang pemuncak klasemen Bundesliga, Bayern Munich, Minggu (6/2) dini hari WIB. Kehadiran Emil Forsberg tentunya akan menjadi pembeda di lini depan The Red Bulls untuk menghadapi Die Roten. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com