Tutup Mata Soal Masalah Finansial, Solskjaer Serius Boyong Jadon Sancho

0
97
Jadon Sancho

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi ingin memperkuat lini depan Setan Merah di bursa musim panas ini. 

Meski bursa transfer nanti diyakini akan total berbeda dengan bursa sebelum-sebelumnya karena pandemi corona, Ole tetap serius ingin mendatangkan pemain depan baru. Pilar Borussia Dortmund, Jadon Sancho jadi target utamanya.

Meski MU tengah dilanda krisis finansial, hal itu tak menghalangi langkah Ole untuk mendatangkan Sancho. Ole percaya, MU bakal berada dalam posisi yang lebih kuat pasca Covid-19.

“Kami selalu mencari untuk meningkatkan skuad. Ketidakpastian di pasar sekarang, siapa yang tahu bagaimana sepak bola dan pasar akan terjadi, tapi saya sangat senang dengan skuad yang saya miliki.


Baca Juga: 


“Dunia hari ini berbeda dengan apa yang terjadi dua bulan lalu. Kita harus menyesuaikan, beradaptasi, ada klub di luar sana yang berjuang lebih daripada kita secara finansial. Ini dunia baru, dan saya pikir pasar transfer musim panas ini akan sepenuhnya berbeda dengan apa yang orang pikirkan,” kata Ole dikutip Evening Standard. 

Bangkit Bersama Project Restart

Lebih lanjut, Ole mengaku tak sabar untuk kembali memulai kompetisi yang saat ini masih tertunda. Menurutnya, MU baru saja menemukan permainan terbaik sebelum liga ditangguhkan karenanya dia akan mencoba bangkit dan meraih hasil terbaik ketika kompetisi bergulir kembali.

“Kami punya banyak yang dipertaruhkan. Kami baru saja mulai menemukan permainan kami dengan tiga poin di belakang Chelsea.

“Kami masih memiliki sembilan pertandingan, jadi kami berharap untuk naik di papan klasemen. Itulah yang harus kami lakukan, dan kapan pun itu dimulai, dan kami akan Aku akan mencoba mencapainya,” tutup Ole.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here