Uang Tunai dan Gelandang Handal Siap Ditukarkan dengan Paul Pogba

0
372
Juventus Menyerah Dapatkan Pogba Karena Hal Ini!

VivagoalSerie A – Headline media-media di Eropa hari ini masih hangat menghiasi transfer Paul Pogba.

Beredar kabar mengungkapkan, bahwa Juventus menjadi peminat serius gelandang Manchester United itu, tak hanya tawaran uang tunai namun juga ditambah pemain bintang mereka.

Paul Pogba telah memberi kode untuk meninggalkan Stadion Old Trafford pada musim panas ini dan membuat klub-klub top Eropa melakukan pendekatan.

Beberapa media asing memberitakan bahwa Los Blancos sempat difavoritkan sebagai klub hijrah berikutnya. Namun, Real Madrid sudah membuat pengeluaran cukup besar untuk mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Eden Hazard, Ferland Mendy hingga Luka Jovic.

Baca Juga: Gabung Juventus, Sarri Anggap Dirinya Berada di Puncak Karier

El Real diyakini harus menjual pemain baru dulu sebelum ikut dalam perburuan gelandang tengah Manchester United tersebut. Sedangkan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga dikabarkan juga masih menaruh minat kepada Paul Pogba.

Menurut yang diwartakan AS, juara Italia tengah menyusun proposal penawaran terbaru untuk pemain 26 tahun itu dengan melibatkan Douglas Costa.

Setan Merah sendiri masih berusaha mempertahankan gelandang box to box itu dan mereka telah menawarkan kontrak baru senilai 500 ribu pounds atau sekitar Rp9,5 miliar per pekan agar tetap di Old Trafford.

Namun ada beberapa laporan, The Red Devils bersedia melepas Pogba jika ada yang menawarnya pada kisaran 150 juta pounds atau jika dirupiahkan senilai dengan Rp2,8 triliun.

Baca Juga :  Teco Tak Jamin Paulo Sergio Masuk Skuat Inti Bali United

Bianconeri masih mengharapkan untuk menurunkan biaya transfer dengan memasukkan pemain sayap lincah asal Brasil itu.

Dilansir dari laman TransMarket, harga Douglas Costa berkisar 38 juta euro atau sekitar Rp 600 miliar.

Maurizio Sarri yang didapuk menjadi Pelatih baru Juventus sangat menginginkan Bintang Prancis di Piala Dunia 2018 itu ada dalam skuatnya agar bisa berjaya di Liga Champions musim depan.

Kalaupun salah satu gelandang terbaik Piala Dunia 2018 gagal direkrut, Juventus siap membidik Adrien Rabiot sebagai alternatif.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here