United Masih Belum Bisa Memaksimalkan Ronaldo - Vivagoal.com
United Masih Belum Bisa Memaksimalkan Ronaldo
Sumber: Okezone

United Masih Belum Bisa Memaksimalkan Ronaldo

Heri Susanto - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Dalam laga kontra Leicester City, Sabtu (17/10) malam WIB, Untied keok dengan skor 4-2. Setan Merah gagal memberikan peluang terbaik bagi Cristiano Ronaldo dan hal tersebut berujung kekalahan bagi the Red Devils.

Dalam alga kontra Leicester, Cristiano Ronaldo memang tak bisa berbuat banyak. Menukil laman Squawka, pemain asa Portugal hanya mampu catatkan tiga sepakan ke arah gawang dan hanya satu yang berhasil on targer. Tak hanya tiu, dalam tiga laga terakhir, Ronaldo juga belum mampu mencetak gol. Hal ini seakan menjadi sinyal buruk bagi klub.

Terkait macetnya keran gol Ronaldo, Solskjaer buka suara. Menurutnya, dalam beberapa waktu belakangan, United memang tengah dalam tren buruk dalam usaha mereka menciptakan peluang ke gawang lawan.

“Dia adalah pemain top dan terus mampu mencetak gol. Hari ini kami belum menciptakan cukup banyak peluang untuk dia atau yang lain,” terang Solskjaer seperti dilansir dari Sky Sports.”Ronaldo masih berperan positif untuk tim,” tutupnya.


Baca Juga:


Kekalahan tersebut membuat United mencatatkan tren buruk mereka dalam lima laga terakhir di Premier League. Paul Pogba dan kolega hanya mampu mendulang dua kemenangan, satu hasil imbang dan menuai sepasang kekalahan.

Catatan buruk tersbeut membuat posisi United di kompetisi domestik harus tercecer di luar empat besar. Tim besutan Ole Gunnar Solksjaer saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dari 8 laga yang telah dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com