Usai Keluar Penjara, Ronaldinho Malah Ingin Bangun Rumah di Spanyol

0
49
Rahasia Ronaldinho untuk Tetap Tegar di Penjara

Vivagoal La Liga – Salah satu legenda Barcelona, Ronaldinho memiliki keinginan untuk membeli rumah di Spanyol usai keluar dari penjara nanti.

Ronaldinho sendiri sebentar lagi akan keluar dari penjara dengan status tersangka yang akan segera dicabut. Dikutip dari ESPN, Ronaldinho dan saudaranya akan segera terbebas dari hukuman karena polisi tidak menemukan barang bukti yang jelas selain membawa paspor palsu.

Memang saat ini, pengacara dari Ronaldinho sedang mengupayakan untuk melakukan banding dengan pengadilan Paraguay. Jika sesuai dengan rencana maka Ronaldinho dan kolega akan segera menikmati kebebasan untuk menghirup udara segar pada bulan Agustus 2020 mendatang.


Baca Juga:


“Jika sudah bebas dari penjara maka Ronaldinho dikabarkan sudah merencanakan untuk membangun rumah yang tidak jauh dengan sahabatnya Lionel Messi di Spanyol,” tulis ESPN.

“Dari sumber yang terpercaya mengatakan bahwa Ronaldinho telah melakukan kontak hampir setiap hari melalui telepon dengan orang-orang kepercayaannya baik di Brazil maupun di Spanyol,” imbuhnya.

Castelldefels yang merupakan sebuah kota sekitar 20 km dari Barcelona itu telah ditempati oleh Lionel Messi Suarez dan beberapa bintang sepakbola lainnya.

“Ronaldinho juga dikabarkan telah memilih untuk membangun tempat tinggal barunya di Barcelona, Spanyol,” cuitnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here