Usai Raih Poin Penuh, Tim Ini Ikut Panaskan Persaingan 4 Besar Liga Inggris

0
21
Raul Jimenez Wolves
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Wolverhampton Wanderers berhasil menorehkan kemenangan saat melawan Everton dengan skor meyakinkan 3-0. Kemenangan tersebut membuat mereka berhasil memanaskan persaingan menuju empat besar Liga Inggris.

Gol-gol tersebut telah tercipta dari Raul Jimenez lewat eksekusi penalti pada akhir babak pertama. Sedangkan gol kedua dan ketiga dicetak oleh masing-masing dari Leander Dendoncker dan Daigo Jota.

Sebagai informasi, Wolves berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 55 poin. Saat ini, mereka hanya berjarak 3 poin dari Manchester United yang saat ini berada di peringkat kelima dan berjarak 4 poin dengan Leicester City yang saat ini di peringkat keempat. Bahkan Wolves hanya berjarak lima poin dari Chelsea yang berada di peringkat ketiga.

Tentu hal ini membuat kemenangan dari anak asuh Nuno Espirito Santo yang membuat persaingan 4 besar Liga Premier Inggris semakin memanas. Nuno menjelaskan bahwa permainan anak asuhnya sangat baik di bawah pertama dan di babak kedua.


Baca Juga:


“Kami telah melakukan permainan yang sangat baik di babak pertama walaupun sangat sulit untuk menembus pertahanan lawan. Pada babak kedua, dua gol kami mampu membuat lebih aman dan nyaman,” jelas Nuno dikutip dari laman resmi Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here