Lampard: Chelsea Layak Dibantai!

0
196
Lampard: Chelsea Layak Dibantai!
Sumber: The Times

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengklaim timnya memang pantas kalah telah dari Sheffield United. Cara bermain the Blues menurutnya terasa layak untuk dibantai lawan.


Baca Juga:


Dalam laga yang dihelat pada Sabtu (12/7) malam WIB, Chelsea harus tersungkur dengan skor 3-0 dari the Blades. Kekalahan tersebut membuat the Blues tertahan di peringkat ketiga dengan torehan 60 poin. Bahkan kekalahan tersebut juga membuat posisi mereka rawa terselip dari Leicester City dan Man United. Terkait kekalahan telaj tersebut, Lampard buka suara.

“Mereka bermain lebih baik dari kami secara fisik, mental, dan saat menguasai bola. Jadi, kami kalah,” tuturnya kepada Sky Sports. “Dari awal musim mereka menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang bagus,” lanjutnya.

Meski kecewa dengan kekalahan timnya, Lampard mengaku banyak belajar dari kekalahan ini. Ia mengaku sudah menganalisis semuanya secara rinci. Bahkan, mantan manajer Derby Country tak memikirkan kans timnya bisa finis di urutan keberapa dan lebih memikirkan laga selanjutnya.

“Saya tidak terlalu memikirkan tentang empat besar, semuanya bisa terjadi. Selanjutnya, kami akan menghadapi Norwich. Saya sekarang akan mempelajari penampilan kami atas kekalahan ini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here