Usai Sekianl Lama, Akhirnya Ibrahimovic Berhasil Kalahkan Virus Corona

0
56
Usai Sekianl Lama, Akhirnya Ibrahimovic Berhasil Kalahkan Virus Corona
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Sumber: Eurosport

Vivagoal Serie A – Zlatan Ibrahimovic akhirnya berhasil mengalahkan Covid-19 yang sempat menyerangnya. Hal ini seperti diungkapkan di akun sosial media pemain bomber AC Milan tersebut.

Ibrahimovic sendiri pertama kali diketahui positif Covid-19 pada 24 September kemarin. Namanya menyusul Leo Duarte yang sebelumnya lebih dulu positif terjangkit virus Corona.

Ibrahimovic dan Duarte kemudian wajib menjalani karantina untuk mencegah penyebaran virus. Keduanya pun gagal memperkuat Milan dalam empat laga yakni kontra Bodo/Glimt, Crotone, Rio Ave, dan Spezia.

Jelang jeda internasional kemarin, Milan kembali melakukan tes menyeluruh. Hasilnya kedua pemain tersebut masih dinyatakan positif Covid-19.


Baca Juga:


Namun, Jumat (9/10/2020) malam WIB, Zlatan Ibrahimovic akhirnya mengabarkan mengenai kondisi terbaru dirinya. Lewat akun Twitter pribadinya, pemain 29 tahun itu menyebut bahwa dirinya sudah dinyatakan negatif Covid-19.

View this post on Instagram

I'm coming for you all

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

“Anda sudah pulih! Otoritas kesehatan sudah memberitahu, masa karantina sudah berakhir. Anda bisa keluar!” tulis Ibrahimovic diikuti dengan hastag #fuckcovid19 #godiscomingforyou.

Kembalinya Ibrahimovic jelas menjadi suntikan krusial bagi skuad Milan. Pasalnya I Rossoneri akan melakoni laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan pada 17 Oktober mendatang.

Namun demikian, Milan juga diterpa kabar kurang mengenakkan. Bek muda mereka, Matteo Gabbia dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes yang menunjukkan bahwa dirinya positif ketika bergabung dengan skuad Italia U-21 dalam lawatan ke Islandia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here