Valverde Minta Anak Asuhnya Tak Remehkan MU

0
161
Valverde Minta Anak Asuhnya Tak Remehkan Barcelona

VivagoalLa LigaPelatih Barcelona, Ernesto Valverde mulai memetakan kekuatan Manchester United. Menurut eks pelatih Athletic Bilbao itu, The Red Devils punya kelebihan terutama dalam masalah taktik dan komposisi pemain.

Barcelona akan bertemu Manchester United di babak delapan besar Liga Champions. Dimana leg pertama rencananya bakal digelar di Old Trafford pada Kamis (11/4/2019) dan sepekan berselang gantian Barcelona yang akan menjamu MU di Camp Nou.

Barcelona sendiri tengah dalam performa terbaiknya jelang duel melawan Setan Merah. Namun, Ernesto Valverde tetap mewaspadai MU. Menurutnya MU memiliki komposisi pemain dengan kondisi fisik yang lebih baik ketimbang Barcelona.

Baca Juga :  Leganes Kalahkan Rayo Vallecano dengan 10 Pemain

“Secara fisik, MU sangat kuat dan mereka tahu bagaimana menekan lawan yang dihadapi. Begitupun dari sisi taktik, mereka berbahaya,” ujar Valverde dikutip dari Sky Sports.

Laga ini sendiri menjadi pertemuan kesembilan kedua tim di ajang Liga Champions. Statistik sebenarnya berpihak pada Barcelona yang belum tersentuh kekalahan sampai di fase ini. Maka dari itu, Valverde berharap bisa menjegal MU di laga nanti.

“Ini adalah laga klasik di dunia sepak bola Eropa. Barcelona belum pernah menang di Old Trafford tapi juga tidak pernah kalah. Saya percaya kami bisa mengubah hal tersebut,” tandas Valverde lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here