Wanita Ini Digoda Dua Pemain Liverpool

0
502
Wilonski Liverpool

Vivagoal Liga Champions –  Penyusup seksi di final Liga Champions, Kinsey Wolanski mengakui ada dua pemain Liverpool yang menggodanya. Hal itu terjadi setelah ia menginvasi lapangan pada Final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool lawan Tottenham Hotspur.

Model asal Rusia itu sempat masuk ke dalam lapangan dengan pakaian yang super seksi. Wolanski berlari diantara para pemain yang tengah berebut bola. Laga pun dihentikan demi mengamankan Wilanski.

Baca Juga :  Ronaldo Catatkan Sejarah Baru di Cruyff Arena

Usut punya usut, aksi nekat yang dilakukan Wolanski ternyata mengikuti jejak kekasihnya, Vitaly Zdorovetskiy, yang sempat menyusup di final Piala Dunia 2014. Alhasil namanya pun langsung jadi buruan banyak orang di akun sosial media. Akun Instagram yang dulunya hanya diikuti kurang lebih 300 ribuan, sekarang sudah nyaris menyentuh tiga juta pengikut.

Kabar terkini mengatakan Wolanski  digoda oleh banyak orang, dua diantaranya adalah pemain Liverpool.  Ia mengaku tak mengenal siapa dua orang tersebut sebelum akhirnya melihat profil keduanya. Hanya saja Wolanski enggan membeberkan siapa saja dua pemain Liverpool yang menggodanya.

“Saya tidak mau menyebutkan nama, tapi ada dua pemain Liverpool yang mengirimkan pesan menggoda setelah saya menyusup pada laga tersebut. Satu dari mereka mengirimkan emoji hati kepada saya, sementara satunya lagi menuliskan pesan: ‘Aku melihatmu di dalam pertandingan,” ujar Wolanski dilansir Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here