Wenger Komentari Kemenangan Liverpool

0
320
Liverpool Bisa Jadi Huni Grup Neraka Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Liverpool baru saja berhasil membawa pulang trofi Liga Champions keenam mereka setelah mengkandaskan Tottenham Hotspurs. Mohammed Salah dan Divock Origi menjadi penentuan kemenangan The Reds di Wanda Metropolitano.

Atas prestasi itu, pelatih kawakan yang kini beralih profesi menjadi pandit, Arsene Wenger memuji penampilan anak asuh Jugen Klopp. Menurut mereka, Liverpool selalu dinaungi keberuntungan dan selalu bisa membuat keajaiban.

“Malam ini adala contoh ketika semua hal berjalan dengan baik bersama-sama.  Untuk semua orang yang telah berhasil di Inggris, kami tahu Liverpool adalah tempat khusus untuk sepak bola dan itulah sebabnya mereka selalu dapat membuat keajaiban,” kata Wenger kepada beIN Sports.

Meski memuji semangat juang yang dimiliki Liverpool, namun Wenger menilai ada beberapa hal yang perlu diperbaiki oleh Salah dkk. Menurutnya Liverpool perlu meningkatkan teknis permainan mereka dengan  terus mendominasi Eropa.

“Mereka mungkin perlu mendominasi sepak bola Eropa, untuk meningkatkan level teknis, Tetapi juga mereka mungkin kehilangan apa kekuatan mereka saat ini; solidaritas dan semangat juang .

“Dalam pekerjaan kami, kami tahu kami perlu meningkatkan tim, tetapi kemudian, dengan memperbaiki satu aspek, Anda menghancurkan apa yang membuat Anda menang,” tutup Wenger.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here